Monday, December 31, 2012

kenapa harus selalu resolusi? Menuju tahun 2013...

Biasanya setiap tahun gueh membuat resolusi saat memasuki tahun baru, ceritanya kan sok-sok an aja gituh ngikut-ngikut sama yg lain. Padahal pada ujungnya entah kenapa atau emgnya gueh yg males, resolusi cuma sebatas ngikut2, karna saat ngejalanin tahun itu entah kenapa gueh sendiri lupa... Nah sekarang gueh lg berpikir absurd soal ini, ada yg bisa kasih tau ga yah asal mula resolusi itu sendiri apaaaa???? hihihihihi....

Okeh sebelom gueh bikin resolusi gueh buat taun 2013 *lhaaaaa* hihihi... atau dganti jadi wishlist aja kali yaaaa... hayaaah.... pokonya harapan gueh deh di tahun 2013...

Btw, boleh kan yah gueh cerita dulu soal tahun 2012 ini...boleeee kan??? hih... ya boleh donk...sapa jg yg mw peduli... idih setres nih keknya gueh...

Bisa dibilang selama pacaran sama sik Mr. Pit, nanti malam adalah ke-5 kalinya gueh merayakan malam pergantian tahun GA SAMA-SAMA .... *lhooo ko bisaaaa??? tanya kenapa??* ... ya selama pacaran gueh belom pernah yg namanya malem taon baruan sama2... sedih banget deh... *nangis bombay di pojokan* .... taun depan sik ceritanya status kita udh beda dong yah?? *aminaminamin* kira2 bisa ga dijadiin resolusi kalo pergantian taon depan kita bisa sama2 *langsung bca doa* ...
klo dirinci-rinci ceritanya ginih:
Tahun pertama  --> engga cuti
Tahun kedua     --> gueh acara keluarga, diajak bareng dadakan g bisa
Tahun ketiga     --> gueh acara keluarga, g enak ninggalin keluarganya juga
Tahun keempat --> gueh acara keluarga, g enak karna kita baru pulang dari Yogya, masa dy pergi lagi
Tahun kelima    --> engga cuti

hemmmm...iya sih, 2 tahun berturut-turut kita tetep bisa misa natal bareng, tp stiap malam tahun baru pasti g bisa... hihihihihi... entah kenapaaaaa??? mungkin emg belom waktunyah... *trus kemudian salto*

Nah tahun 2012 diawali dengan drama dmana gueh sbenernya pengan banget merried di tahun 2012, kenapa??? karna gueh bercita-cita pengen banget nikah di umur 25... itulah kenapa judul blog gueh ini sampe desperate .... gueh sendiri juga bingung, kenapa coba sampe sgitunya??? mungkin karna gueh tipikal orang yang klo udah mau bakalan gueh wujudin entah gmana caranya *walaupun agak maksa en akhirnya merugikan diri gueh sendiri* ... waktu itu hubungan gueh sama Mr. Pit udh diambang, karna ke-egoisan gueh yg maksa-maksa pengen merried... padahal setelah gueh pahamin, bukan karna dy yg gamo tapi banyak faktor pendukungnya... kadang-kadang Mr. Pit ini bisa bijaksana banget ngasih tau gueh dengan caranya sendiri, yg membuat gueh ikut mikir...tp kadang-kadang dy bisa diem sendiri yg bikin gueh jadi gregetan n ngomel g jelas...

Daaannnn...karna gueh adalah tipikal org yg gampang banget ngarep, trus klo itu harapan g terwujud, langsung deh gueh uring-uringan...itu yg buat Mr. Pit jd harus ngomong secara hati-hati sama gueh... saking hati-hatinya sering terjadi misscom gituh...

Gueh g bisa bilang tahun 2012 ini bukan tahun yg baik atau tahun yg buruk....tapi paling ga gueh ngalamin banyak hal di tahun ini...salah satunya gueh bisa jalan-jalan bareng nyokap n her friends to Thailand... dbayarin pula tiketnya n slama dsana gueh kekurangan duit ya pake duit nyokap gueh *tutupmukpakesarung* ... idih ko gitu sih?? hehehehe... karna biarpun gueh ude kerja n berpenghasilan emg gueh rada pelit, apalagi waktu itu ude di wanti2 sama Mr. Pit buat nabung... hihihihihihi... peluk mamah erat2... *mewek*

Tahun 2012 lebih tepatnya 2011-2012 kemaren juga gueh jadi wali kelas 9... n itu merupakan pengalaman yg g mungkin gueh lupain, karna gueh ngrasa jadi kek nyokap mereka, n hal terberat adalah harus bisa membuat mereka lulus 100% !! bukan dengan gmana2, tp meyakinkan mereka klo mereka bisa... itu kan ga gampang...tapi akhirnya impian gueh terwujud, siswa gueh lulus SEMUA!! n banyak banget kenangan yg gueh jalanin sama mereka, salah satunya pergi ke Yogya buat perpisahan... pengalaman paling lucu n tak terlupakan itu saat kita makan siang di sebuah restoran, karna gueh tipikal orang yg simple, cara berpakaian gueh jg cenderung berantakan, gueh cm pake kaos, celana selutut, sendal jepit eiger, n tas ransel kecil... Nah biasanya tiap restoran bakalan ngebedain dah tuh mana makanan buat guru n mana buat anak2...disitu pas baru masuk, gueh kan jalan ke meja yg memang isinya makanan buat guru, trus gueh dtegur tuuh sama ibu2 "mba , dsini makanannya." sambil nunjuk meja yg isinya prasmanan buat anak2...gueh sih cuma senyum-senyum ajah sambil tetep jalan nyamperin meja yg gueh maksud, mungkin tuh ibu gemes kali ya dikira gueh g dengerin dy, eh sambil agak nyeret gueh tuh ibu ngomong "mba, dsitu buat gurunya, disini yg buat murid." nahloooo.... sambil ketawa dtahan gueh bilang "lhaaa bu, saya kan gurunya." ... *muka agak bengong, tp mesem2* sik ibu langsung nepok n ngakak, "y ampun bu, maap saya pikir anak-anak." .... gueh sih pasang muka nyengir aja yah. Sbenernya kejadian gueh dikira murid sih g cuma sekali... *lhaaa ini kenapa jadi muji diri sendiri* hihihihihihihihi....

Tahun 2012 ... banyak hal yg ga bisa gueh sebutin satu-satu, yg pasti ada kisah seneng, sedih, terharu, marah, kesel, ketawa, bahagia n banyak lagi. Dan satu hal pasti, biarpun sik Mr. Pit g pernah secara terang-terangan ngelamar gueh, n emang belom ada lamaran resmi, tapi paling engga hubungan ini udh selangkah lebih maju karna dy udh berani ngomong ke bonyok langsung untuk melanjutkan hubungan kita ke tahap selanjutnya...

Sekarang Wishlist gueh buat tahun 2013 :
1. Semoga semua hal bisa berjalan lancar n teratur terutama persiapan wedding gueh
2. Semoga di tahun depan hal-hal yg gueh lakuin bisa menjadi berkat buat orang lain
3. Semoga pekerjaan gueh bisa berjalan dengan baik *karna akhir-akhir ini gueh dilanda kemalasan yg luar biasa*
4. Semoga tidak ada kendala yg berarti dalam mempersiapkan segala hal terutama soal hopengnyah
5. Semoga gueh bisa menjadi orang yg lebih baik di tahun 2013 n seterusnya'
6. Semoga status yg nantinya bakalan berganti membuat gueh jadi lebih dewasa n bijaksana
7. Semoga gueh g slalu iri melihat orang-orang yg ngedapetin hal yg gueh impikan dengan mudah *gigit2 bibir*
8. Semoga rumah tangga kecil gueh bisa di awali dengan sgala keharmonisan jd kebelakang kita bisa lebih mudah ngejalaninnya
9. Semoga rejeki gueh lancaaarrrrr.... selancar... *mau jawab jalan tol, skrg jalan tol parah banget macetnya*
10. bused deh ni harapan banyak bener, tapi kan emg biasanya tahun baru dimulai dengan banyak harapan...yg paling utama itu harapan semoga smua harapan bisa terwujud....


satu hal pasti sih, mungkin ga klo di tahun 2013, masih banyak yg bakalan ngeributin kiamat?? sorry sorry jack aje nih yeee... gueh sih g percaya2 amet soal kiamat... tapi klo bakalan banyak bencana, gueh percaya, karna emg masih banyak sih yg gamo jaga alam nya sendiri...

Oya mimpi terbesar gueh ituh, bisa keliling Indonesia, karna masih banyak banget tempat bagus di alam kita inih... salah satunya adalah Derawan, Sumbawa, n Papua... padahal ke Karimun Jawa aja g pernah...hahahahahaha....ini blog punya temen gueh yg slalu bikin gueh ENVY pengen bisa ngunjungin tempat-tempat kek ginih.... silakan kunjungi http://electrum.wordpress.com/ ...pasti luh liatnya bakal takjub sama keindahan Indonesia.


eh keknya jadi kepanjangan .... btw, untuk akhirannya, perlu g yah gueh ganti judul blog gueh??
akhir-akhir ini sih jadi kepikiran deh...

SELAMAT MENJELANG TAHUN 2013



14 comments:

Mel said...

Happy new yearr :D
kenapa mo ganti judul blog?

Arman said...

happy new year yaaa...
moga2 th 2013 akan jadi tahun yang lebih baik dari tahun2 sebelumnya buat kita semua ya... :)

dea purnama said...

happy new year !!!!!
semoga aja di tahun 2013 ini semua nya bisa trwujud yaa :D

ludovira said...

ga tw nih mel...
tapi belom kepikiran ganti apaaa...
hahahahaha...

heppy new year too yaaaa

ludovira said...

heppy new year too man...thx udh mampir...

smoga smua harapan tercapai *komatkamitbacadoa*

ludovira said...

heppy new year tooo...

makasih ya udh mampir...

amin amin amin

Angels said...

Happy New Yearrrrr :D
Semoga wishlist nya kesampean semua yaaa *amin* dan semoga persiapan kita2 yg mo merit dilancarkan, baik dari segi bayar2an maupun acara =)) hahahaha

ludovira said...

heppy new year angeelll...

amin amin amin ... trutama hopengnya sih...

debby tondo said...

Hai, salam kenal yaa and happy new year...didoakan biar semua cita2, keinginan dan harapan di tahun 2013 ini tercapai :)

btw lagi cari WO ya? kebetulan aku punya temen WO, kalo mau liat webnya bisa mampir ke http://partyinc-indonesia.blogspot.com, atau kalo nanya2 bisa hubungi Mona di 0816951707, thanks :)

ludovira said...

belom cari WO nih...lagi mikirin takut over budget, jadinya nunggu nanti2 aja deh...
hehehehe

tp thx ya infonyaaa, nanti deh klo mulaei kelabakan cari WO diliat...

makasih lagi ya udh mampir...

Uli kerenzia said...

Happy New Year 2013. Moga resolusinya dapat tercapai ditahun yg baru ini :)

ludovira said...

hai uli...

heppy new year tooo...

amin amin amin...

makasih ya udh mampir

Melissa Octoviani said...

happy new year vir... hahahaha... telat banget ya...

kalo baca tulisanlu, gua ga kebayang murid2nya punya guru yang bisa disangka murid... hehehehe...

Maria Ludovira said...

heppy new year too mel...

Untungnya murid gueh jg enjoy ajah...soalnya d tempat gueh kerja gurunya banyakan muda2 n gahoel... hahahahahaha

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo