Wednesday, December 19, 2012

Rendhy and Cindy Wedding ~ 16.12.12 ~

Heyhoooo...  *dadah2 sama cincin* ... here's the sneakpeak about your wedding, smoga suka yaaa tulisannya, gueh tulis khusus bwt luh...

Post ini mw menceritakan tentang wedding salah satu teman SD & SMP gueh, skalian mereview vendor berdasarkan kacamata gueh yaaa...*lagian g tw semuanya sih* 

Awal ceritanya sih dari dadakannya gueh ditawarkan menjadi salah satu bridesmaidnya sik cincin, alesannya kan udeh gueh tulis tuh d post  GOWN 3 ... okeh  mari kita lanjutkan ceritanya pada saat hari H nyah...

Kumpul untuk make-up di Gester jem 06.00 pagi, pas sampe dsana, sik cincin udah mulai di make-up sama neneknya. Karena gueh bridesmaid yg pertama dateng jadilah gueh langsung di make-up. Orang yg make-up gueh cekatan en sangat detail, scara pribadi sih gueh demen yah *nanti gueh post secara khusus deh, maklum narsis* ... Trus stelah d make up, hair do dikerjakan secara berbeda sama org yg berbeda namanya Mba Endang, ya ampun tangannya kerja sangat cepet, ngerjain rambut gueh ajah gda 10 menit keknya, trus pengantennya sendiri jg cukup cepet. 

Yak inilah hasilnyah...


Setelah selesai di make-up, kita berempat, langsung k rumah cincin, persiapan untuk penjemputan, sekalian membicarakan untuk ngerjain groom en bestmennya pas jemput sik cincin. Jadilah pada saat jemput itu sik Groom diminta menjawab 5 pertanyaan yg diajukan sama bridesmain, en ... eng ing eng donk... gda satupun yg bener *lagi deg-deg-an mungkin* hahahahahaha... karna gda yg bener, dengan terpaksa mereka harus menjalankan hukuman. Hukuman pertama adalah groom n bestmen berpasangan harus memindahkan bola dari lutut sampe ke jidat. *ini lucu banget deh* trus karna satu pasang bestmen tidak berhasil, akhirnya kita hukum lagi yaitu groom harus mencabut bulu kaki bestmen sebanyak jumlah bulan ini brarti 12 bulu kaki pake koin gope-an. hahahahaha... karna kesian sama sik groom yg udh bercucuran keringat, bestmen nyah dengan rela hati mencabut bulu kakinya sendiri ... huaahahahahahaha....
 
Dan ini adalah pengantin yg berbahagia ....


Pemberkatannya sendiri dilaksanakan di Gereja St. Yakobus kelapa gading, tempatnya bagus banget en ber AC, jd g mungkin deh pengantennya keringetan. Secara keseluruhan pemberkatan berjalan dengan baik dan lancar. Cuma agak mendung n berangin, jd pada saat iringan masuk sempit2an di pintu masuk, karna pintunya terpaksa ditutup. Trus dikira bakalan ujan gede ternyata engga *pujiTuhanbanget* jadi acara lepas balon bisa tetep berjalan.

sayank muke gueh ketutupan *narsismode-on*

here's the Bridesmaid

Setelah semuanya beres, kita langsung berangkat ke Hotel Bidakara, dmana resepsi akan berlangsung di ballroom BINAKARNA. Penganten dll nya smua retouch dikamar hotel. Klo GESTER retouch diluar dikenakan biaya tambahan.






Naksir abis sama handbuketnya, bunga peony... baguuussss n cantik sekali... hairdonya jg cantik....pengantinnya apalagi...Dekornya sendiri pake LILY-VICKY *kayaVia* ... en bagus banget banget, smuanya fresh flower, sampe nyokap gueh ikutan ambilin bunganya pas trakhir-trakhir... hahahahaha...

dekor pelaminan

 Untuk entertainmentnya pake KANA ENTERTAINMENT dengan MC MICHAEL, acaranya ngalir banget, bagus bawainnya... sering becanda... lagu2 yg dibawain juga bagus2, suara penyanyi n mini orkestranya jg bagus. Kuenya pake JUSTIN Cake, bagus bersih n rapih. Untuk Catering pake ALFABET, kata nyokap yg nyobain makanan-makanan sih smuanya enak-enak. Klo gueh cm makan pasta *lasagna* ajah, padahal makanannya sampe akhir-akhir tuh sisa banyak. Gueh males ngantri takut sik pengantennya kan butuh *soksibuk* hahahahaha... trus pas ude slesai dtungguin bonyok, jd g enak deh. 

Pada saat acara prosesi masuk, cukup unik nih, awalnya ada pertunjukan balet dari bocah-bocah, abis itu diiringin lagu from this moment Groom menjemput Bride di wedding gate, menyerahkan handbuket kemudian mereka berdansa sebentar diakhiri dengan wedding kiss, dan langsung acara pemotongan kue. Abs acara potong kueh n pengantennya kembali ke pelaminan, groom memberikan speech secara singkat. Wedding toast dilakukan setelah salah satu bestmen memberikan kata sambutan.



Secara keseluruhan smua berjalan dengan lancar menurut gueh. WO nya juga gesit banget dari pagi sampe malem. WO nya sendiri pake VIOLET. Menurut gueh kinerja mereka baguuusssss...

Penganten with flower girl & boy


Nanti klo ada foto-fotonya yg lbh lengkap akan gueh bikin part II yah...

Congratz yaaaaa Rendhy and Cindy, smogaaaa hapilly ever after.... *pelokciom*








6 comments:

Melissa Octoviani said...

dulu sempet test food alfabet... international foodnya agak kurang enak ya, mereka lebih ke indonesian food gitu... ga jadi dipake deh hahahaha...

ludovira said...

Tp kata nyokap n temennya enak sih mel...
Kemaren hampir nyobain smua,puding2 gelasnya enak...
Hihihihi...
Sayangnyah g nyobain sendiri gueh...

Angels said...

Vir, baju manten pagi sama malem nya beda ya? atau itu pakai bolero untuk yg paginya? keliatan kaya beda gaun :D

Maria Ludovira said...

emang beda ngel...

jadi hari itu dy pake 2 gaun gituh dah....

Mik Ponto said...

Thanks reviewnyah... gak sengaja ketemu..
Michael -mc-

Maria Ludovira said...

okee....
sama2...lancar terus ya kerjaanya...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo