Monday, December 3, 2012

Pindah ke kiri ... *sambil nyengir*

si Mr. Pit ude kembali ke habitatnya kemaren pagi...sekarang berasa hampa tanpa dy ... *lebay maut dot com*
Udah 2 minggu ini tiap hari pasti kita ketemuuuu... sekarang mesti nunggu sampe taon depan lagi deh buat bisa pacaran ... *sesunggukan sambil buang ingus* ...

Selama 2 minggu ini udah banyak juga nih kita lakuin... dari nontong bioskop, trus makan,trus ke gramedia, trus ke GESTER, trus ke PASAR BAROE, trus ke MANGGA DUA, trus ke gramedia, pameran WCF, nontong bioskop, trus makan lagi, trus ke gramedia, beberes rumah , sampe akhirnya sik Mr. Pit ketemu sama bokap nyokap gueh *ketawa kek di sinetron* en cincin kado ultah dr dy pindah k tangan kiri *yg ini ngelus dada aja deh* .... 

pda mw tw ga sih kenapa kerjaan kitah cuma nontong, makan sama k gramedia... mw tw gaaaa?? ... mw tw aja apa mw tw banget?? ... hemmmm... kasih tw ga yah??? *ALAY modeON* ...  ngomong sendiri jawab sendiri... *abaikan* ... ya untuk sekedar informasi aja sih... klo kita berdua hobi banget nontong sama baca buku en cuma itu ajah yg bissa kita kerjakan, secara gueh kerja jadi emg mesti nunggu gueh pulang kerja baru kita bisa kencan deh... *ga penting sih* hihihihihihiiiiii....

Nah klo ditilik dari judulnya sih, apaan yak yg pindah ke kiri ??? ...

cerita ini bermula dari sik pacar yang ngomong sama bonyok untuk ijin nikah... *waaaa...ko baru skrg yak ngomongnya???* ... yah begitulah deh, padahal kita kan udh depe sana sini... hihihihihi... emg nama blog nyah aja udh desperado kan mw merried... bahkan sampe skrg sik Mr.Pit kagak pernah nanya tuh sama gueh... *nangis  sambil guling2 di lante* ... ketauan kan sapa yg gatel pengen kawin nikah .... *tutup muka pake sarung* ... en tiba2 pas kita ngomong sama bonyok eike bokap gueh nanya "Skrg papa gantian yg nanya yah sama *** (panggilan drumah) ... km menerima ga nih pinangannya *tsaelah bahasa batu banget pan* ??" .... kemudian gueh langsung merasa terjebak sodarah-sodarah ... lhaaaa... dy aja belom pernah nanya secara serius langsung ke gueh soal ituuuhhhhh... tapi ya gueh senyum-senyum bego aja deh jawabnya, g mungkin kan gueh bilang di depan bonyoookkkkk "ma pa ... akuh ajah belom pernah dtanyaaaaa!!!" *running in my mind deh* *ngakakguling-guling* ... en setelah pembicaraan ituh, jadilah yeee sik Mr. Pit godain gueh teruussss... "Udah kan, diterima... yessss..." klo dy udeh ngomong gituh gueh cuma bisa diem pasang muke malu n sedih *lap aer mata yg bercucuran* ... huuuaaaaa.... padahal sebelom sik Mr. Pit ngomong, dy udh nawarin sih, "yakin mw ngomong sekarang??engga nanti aja...??" ... tapi dikarenakan kepulangan dy selanjutnya adalah sekalian lamaran, lhaaa mw kapan lg coba waktunya?? daripada ditunda2 terus udh mending aja deh gueh yg mengalah .... *kesannnyaaaaa*

Nah dari situ deh, kemaren pas gueh nganterin Mr. Pit ke bandara en dy masih juga ngeledekin gueh terus... dengan pasang muka melas, udh deeee gueh minta aja cincin kado ultah dr dy dipindahin aja ke kiri.... hahahahahaha... en dy tanpa romantisan-romantisan, langsung aja masangin di jari manis gueh sebelah kiri... huuuuuu... 

Oleh karena itu sbenernya dari sekarang gueh jd mikirin, antara resmi atau engganya gueh dipinang... brasanya biasa ajah... kemaren pas gueh bikin status d fesbuk pake kata "pacar" temennya ada yg protes, kenapa msh pake kata pacar?? bukannya udh tunangan... *amin* ... pengennya sih iyaa, tapi drpada dibilang ke geeran gueh sok munafik ajalah... hahahahahaha... so Mr. Pit statusnya masih pacar ... mangkanya sampe skarang gueh msh gerah klo bilang dy cami-cami an gituh deh...hihihihihihi...

pengennya sih dapet cincin kek gini *ngarep mode-on* tapi msh mending yak akhirnya gueh mw dikawinin dinikahin ...
nyontek dr dp bbm temen


 yah semoga dilancarkan terus deh yaaaaa...

4 comments:

TiffyTiffy said...

Sis, maap ini bbm kita jadi terputus, entah kenapa ini internet bb nya mati.. Maklum BB suka error ya. hehe..
Setelah aku baca2 blog mu, aku nemuin bbrp kesamaan loh.. Kamu LDR ya sama cami (ciee cami) ? Aku juga LDR soalnya.. hiks..
Trus sama2 hobinya baca buku, jadinya ya kalo pacaran perginya ke Gramed aja yg lamaan disana. Hahahah!

ludovira said...

huaaaa...
kita sama ternyata...
dimanakah sik camimu ituu?? diriku dsebrang pulau ...
iyah, dy beli komik, trus aku beli novel, abis itu cari tempat duduk bwt baca bareng-bareng...
hahahahaha...

TiffyTiffy said...

Cami kerjanya di Melbourne Vir.. Uda belasan tahun dia tinggal situ, jadi selama ini slalu LDR-an.. *guling-guling*
Tapi agak luamyan sering pulang si dia, biar jauh tapi setahun bisa 5 kali pulangnya. 2 bulan sekali deh baliknya, tapi cuma seminggu aja waktu kita. Itu pun gak full tiap hari, karena dia juga musti bagi2 waktu ke keluarganya juga kan.

ludovira said...

hahahjufaahaha...
gpp donk tif... demi msa depan kaannn... biar irtrinya bisa beli berlian *dtabok pacar*...

iyaaa...kadangnya nyokap pacar sampe keki karna kerjaannya klo pulang pasti pacaran...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo