Sunday, January 6, 2013

Bridezilla is Coming

haaaaa...

Masuk tahun baru ini, ke bridezilla-an gueh muncul...aaaakkkkk...

gueh malah tambah banyak pikiran, semuanya kayaknya berlangsung sangat rumit!!! hhhhuuuufffftttt....

tapi ada beberapa hal yg udh sedikit gueh lakuin, yaitu...

1. Ngetag gaun... yak akhirnya gueh ude pilih gaun buat hari H... ko cepet bener?? karna gaun pilihan gueh ada 2, yg satu udh djual ama bridalnya, karna gueh emg belom milih, trus yg kedua udh ada capeng yg naksir... jadi daripada gueh nyesel lagi donk, sebaiknyah gueh langsung tag... hahahahahaha... sumpah takut nyesel....

2. Udah dapet tiket ke ... *tempat prewed* hahahahahaha... biarpun tiket yg gueh dapetin itu adalah tiket pulang... tiket kesononya belom beli... huuuaaaaa.....

3. Udh pesen sepatu wedding... kenapa udh nyari dari sekarang, karna untuk fitting itu gueh harus bawa sepatu weddingnyah, jadilah gueh pesen dari sekarang... brarti printilan sudah mulai terurai...

4. Bulan depan kemungkinan besarnya sayah lamaran resmi *akhirnyaaaa* .....

Karna minggu depan ada pameran by Cantik tepatnya tanggal 11-13 Januari 2013 , gueh berencana cari undangan nih... g jd sama temen, karna ternyata malah g bisa d press harganya...sedangkan gueh ama Mr. Pit lagi ngepress budget, jadi  mw cari yg dibawah 6000-an...



Nah vendor photography gueh sik PICTUREHOUSE PHOTOGRAPHY ikutan tuh... buat kamuh-kamuh yg tertarik mw liat-liat n nanya-nanya langsung samperin aja boothnyah mereka yah... tapi katanya sih harga baru nih 2013, smoga marketingnya pada baik mw ngasih harga spesial... *untung mba neng baik* <-- promosi biar dikasih tambahan bonus .... hahahahahahaha ... boleh kan yah gueh ngarep, nah jgn lupa sebut nama sayah yaaaa... hihihihihihi.... *ini adalah blog ga berbayar* 

Apalagi coba yg dipikirin??? nah ini yg paling susah n rebet...

Nyesuai-in jadwal Mr. Pit bwt persiapan-persiapan yg memerlukan ketemu pihak vendor...ahey... ini sumpah lhooo mabok banget... mana calon mami minta kita ikut KPP bulan depan juga, yg brarti harus nyiapin berkas-berkasnya daaannnn yg plg bikin repot, surat baptis itu perlu diperbaharui ditempat kita dibaptis sedangkan Mr. Pit dibaptisnya di SURABAYA... *salto-salto dah*

cukup sekian curhatan dari sayah...

12 comments:

TiffyTiffy said...

Wahh benar... Toss dulu! Aku juga nih Vir..
Kemaren baru meeting sama WO, trus nentuin model kartu undangan di daerah Tanjung duren, kyanya baru ditampar lagi sama situasi, seolah2 disadarkan kembali soal persiapan nikah yg selama ini dijalani dengan santai ( halah... haha)
2 minggu cami disini, malah pergi main mlulu jadinya, lupa saya mau merid taun ini :D

Mel said...

semangaaaat!!!
paling enak emang cari vendor semua di pameran, lalu minta banyak bonusss hohoho...

Maria Ludovira said...

hahahaha... sama ko tif, kalo sik Mr. Pit lg dsini bawaannya pengen bersenang-senang, bukannya ngurus beginian...
Biasanya sik Mr. Pit yg bete duluan kalo slama dsini tiap ari ada ajah vendor yg pengen gueh smperin, dy pengennya nonton..
akhirnya mengalah sajah, soalnya kesian jg dy dsana gda bioskop,,,
hihihihi

Maria Ludovira said...

keknya sih tinggal undangan ajah nih mel yg mesti dicari...

printilan apalagi yah?? yg bikin pusing biasanya printilan soalnya... hahahaha

TiffyTiffy said...

Ia tuhh bnerrrr.. Doi juga gitu, maunya liburan dia disini, soalnya disana kan dia udah sumpek kerja.. Jadi kyanya musti dia balik sana, baru aku deh yg ngurusin lagi semuanya sendiri.. hikssssss.....

Melissa Octoviani said...

wah... gua belom ngapa2in lagi nih... rencananya next pameran mo dp kue dan entah dp apaan lagi... *mabok*

Maria Ludovira said...

cemungud yaaaaa...
hihihihi

Maria Ludovira said...

hayok semangat!!!

gueh lagi pusing atur jadwal nih mel.... hiks...
klo gueh sih tinggal undangan sama seragam keluarga dah...
trus ngurus greja n berkas-berkasnya.. *ternyata masih banyak*

Angels said...

gua malah belom cari2 sepatu wedding :))) abis kata marketing jj, nanti aja beli nya klo dah nentuin gaun. biar ketauan mesti buat yg tingginya berapa senti.

printilan2 nih yg belom kelar.

Maria Ludovira said...

iya...katanya klo d jj harus nyesuain gaun yah???

untung klo di gester gaunya nyesuain kita...

printilan malah yg gueh pikiran sekarang n bikin bridezilla gueh keluar...

dea purnama said...

waaaa seru yaaa hahaha :D

Maria Ludovira said...

iyaaaaaaa...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo