Tuesday, November 19, 2013

Dong ayo ke Lombok ...

hihihihihi...yg suka twitteran dan follow @infolombok pasti tauk judul inih...karna dijadiin judul blog kalo g salah...daaannnn dari judulnya udh pasti tau yah mw ngebahas apah...
ada yg udah pernah ke Lombok??? wah klo belom pasti rugi...karna ada satu lagi Pulau Surga kek Bali yaitu pulau sebelahnya Lombok...pantainya g kalah cantik, g kalah bening sama Bali...tapi sayangnya dsana orangnya kurang ramah*ga semua sih*. Trus disana jg belom seramai Bali. Ada beberapa titik aja yg ramenya bisa nyaingin Bali.Tapi klo soal pantai g usah ragu deh berkunjung kesana, bikin kangen...en pesona mereka ya gili-gili (pulau-pulau kecil) yg banyak dan bagus-bagus *menurut gueh*. 

Oya kenapa juga tiba-tiba gueh ngebahas inih pulau coba...karena sekarang disinilah gueh berada. Abis meried ya ngintilin suami nyebrang pulang Jawa, ceritanya kan g mw yah jauh-jauh dari suami. Ceritanyaaa...hehehehe...tapi karnapun si suami kerjanya masih nyebrang lagi, jadilah sayah ditaroknya di pulau yg masih agak ramean gituh. *emangnya barang apah ditarok*

Belom bisa cerita banyak sih, cuma mw kasih liat ajah beberapa foto pantai yg udh saya kunjungi...hehehehe... foto-foto yg gueh tarok disinih asli tanpa edit kecuali gueh watermark. Fotonya jg pake kamera digital biasa bukan sama SLR ato kamera-kamera pro laennya.

GILI TRAWANGAN


isinya banyakan bule, brasa kek bukan di Indonesia







kang parkir perahu


sunset di gili trawangan

 GILLI AIR



klo pagi - siang aernya pasang
sore-sore aernya surut
bisa liat langsung binatang lautnya
Ada yg berhasil nangkep inih karna ngumpet di balik karang

Sunset view @ Gili Air











MALIMBU SUNSET POINT (tempat buat ngeliat sunset, sayangnya pas kesinih lg siang bolong)


ituh ada 2 pulau kliatan yak, gili trawangan sama meno keknyah

aernya bening banget kan


Gili Nanggu

perahu menuju gili nanggu

hutan di tengah pulau kecil



banyak banget komang en koral pecah dsinih

rumah komang yg cantik banget


sunset di gili nanggu, sayang lagi mendung pas dateng


Mandalika Beach (Kuta Beach)





hampir sunset di tengah mendung

ps. klo mw ke lombok en dapet sunset bulet bagusnya di bulan Mei-Juni-Juli deh...soalnya bener-bener lg musim panas...Maret udh okeh sih...cuma klo kek akhir tahun ampe februari sih cuacanya masih sering mendung-mendung gituh, apalagi sore kadang ujan, jd belom tentu dapet sunset kek di foto Gili Air ituh. Waktu itu motonya jg sekitar bulan Juli soalnya.


19 comments:

AdeLheid said...

Jadi kangen pengen pulang....
gw belum pernah ke Nanggu nih :)

Nichole Leonard said...

Setelah liat foto2 u gue jadi pengen mampir ke lombok juga pas natal hikhiks... *padahal dari bali deket yak*

Evita Wijaya said...

Cakep-cakep yah virrr.. :) apalagi ngeliat aernya bening gituuu..

Melissa Octoviani said...

senangnya tinggal deket pantai... ke pantai tiap hari dong vir? hehehehe...

chainhatenlove.com said...

Gili Nanggu ama Gili Air bagus mana darl ?

Arman said...

wow bagus bagnet... airnya jernih banget ya...
dan foto2 sunsetnya bagus sekali..

Meilani Lim said...

bagus banget ya.. ky bukan di indo hehehe

Matt and Noni said...

sunsetnya kamuuu kece banget :) bulet gitu. tau gak aku jatuh dari motor pas motret di malimbu itu. sampe hancur muka aku yang sebelah kiri VIr :( untungnya gak harus operasi plastik benerinnya hahaha

Maria Ludovira said...

ayo Ing pulang lah k lombok...ke Nanggu yookkk...

y udah Nic, nyebrang aja yuk ke Lombok dari Bali...banyak ko fery nyah...

Iya pi, disini mah cakep pisan deh...

ga tiap ari juga mel...soalnya plg deket ajah bisa setengah jem-an ke pantainya...pengennya jg tiap ari, tp gda kendaraan pribadi sih, transportnya cuma taksi, sayang...hehehehe

klo aku lebih suka gili air sih cha, klo nanggu mah nanggung gituh bagusnyaaaa...sepi lagih...

iya ko arman, jatuh cinta ama sunsetnya yahh...cakep ih

klo di trawangan mah, emg beneran berasa bukan di Indo deh mel...

Noonnn...ko bisa sih??emg motonya sambil jalan yah motornya??

7endelailusi said...

lombok memang luar biasa indah ya

AiPy said...

Cantikkk bangett itu sunset nya.. Bisa bulet sempurna.. Kudu segera dimasukin list nih Lombok.. Ngencess dahh ahh :D

Leony said...

Jadinya gue rugi dong, soalnya blm pernah ke lombokkk :( Boleh numpang ?

Maria Ludovira said...

jendela ilusi, makasih udh mampir yaaa...

py ayok kesini donk...

ci le, ayok dateng ajah, numpang di kosan akuh boleh kooo...

Angels said...

asik banget Vir rumah lu, bisa liat pantai terus :D Gua ke Bali aja jarang2 apalagi ke Lombok. tpi pengen sih kesana :)) nginep rumah lu yak =))

Maria Ludovira said...

hehehehehe...g terus-terusan jg ngel, agak jauh klo mw k pantai, setengah jem lah...
iyak dateng ajah, nanti nginep di kos gueh...hehehehehe

Bebe said...

OMG.. itu sunsetnyaaaaaa...
diriku pernah ke lombok tapi belum pernah ke gili2nya situuuuh.. cuma di pulau utamanya doooang. Yamaklum dulu ikutan tur siiih.. hiks hiks hiks

Maria Ludovira said...

ayo mangkanya sinih be, klo pulang ke indo, maen yaaa...hehehehe

sanguines said...

Baguuusss! Dulu gue cuma pernah ke Gili Trawangan, gak sampe Gili Air. Maybe next time. ;)

Maria Ludovira said...

iyah...klo k lombok mesti banget deh keliling gilinyaaa...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo