Thursday, December 27, 2012

# Catering 1 # ~ Puspita Sawargi ~

Olaaaaa...
Akhirnya setelah minta sana sini pricelist en yg mw jawab cuma 3 catering ya sutralah kemaren pas ke JCC akhirnya kita cuma taste food ke 3 catering juga...

Catering yg sbenernya slama ini gueh incer en terkenal enak, pas kita ke sana malah kurang banget rasanya... biasa aja... udh penyajiannya kurang rapi en membuat Mr. Pit jadi ilfill duluan...

Ke catering yg satu lg ko yah gda rasa sama sekali... huuuu... sampe-sampe sik Mr. Pit bilangnya kenyang, en sama sekali gmo dsentuh tuh makanan...

Mw ke catering satu lg eh malah penuh...udh gitu sempit tempatnya deh...

Akhirnya kita dateng ke satu catering yg rame banget...smua tempat duduk full, smua marketingnya sibuk, sampe ownernya aja sibuk...hahahahaha...
Dan sinilah akhirnya kita berani ngeDEAL en mendepekan... di tengah2 kegalauan kita menunggu keputusan untuk pemakaian gedung yg kita mau *komat kamit baca doa dah* ...

Sbenernya kita dateng ke situ untuk ketemu sama marketingnya yg slama ini udh kontek-kontekan yaitu mbak titin, tapi karena mbak titinnya full terus, akhirnya kita di datengin sama marketing cwo, namanya mas Izul... akhirnya kita dilayanin sama dy...ngobrol ngarul ngidul, teken sana teken sini, minta ini minta itu, ngomong ini ngomong itu, pokonya banyak deh...akhirnya setelah dhitung2 dikasih deh yah harga segitu...

Nah besokannya kita dateng lagi buat ngedeal in deh, soalnya ude dapet lampu ijo juga dari nyokap Mr.. Pit...pas sampe sono sempet-sempetnya kita bete-bete-an donkz... brantem g jelas gituh dah...padahal mas Izul ude ngliatin kita aja... hihihihihi... tapi akhirnya stelah dibicarakan kita masuk lagi n ngobrol-ngobrol lagi sama mas Izul...dihitung-hitung, dapet bonus ini itu jadilah kita depekan disitu ... yaaa kita pake PUSPITA SAWARGI buat catering, dekorasi, en entertainmentnya...

Biarpun banyak yg bilang puspita biasanya dipake buat tradisional en enak makanan tradisionalnyah, tapi kemaren pas testfood *udh 2x* menurut gueh si enak, apalagi bebeknyaaa... sayank perporsian mahal juga yah... hiksss... nanti aja deh klo ada rejeki nomplok... aiissshhhh ini aja ude over budget *jedotin pala* ... trus nyobain makanan western nya menurut kita berdua jg enak kooo... g pentinglah pendapat yg ngomong gituh... yg penting rasanya... mudah-mudahan aja yah, rasa test food ama hari H ga bedaaaa...*crossfinger*

Entertainmentnya gueh minta pake akustik jadi mesti upgrade deh...

Cateringnya sendiri kita minta yg 800 pax, dengan mendapatkan :
1. 600 porsi buffet
2. 8 macam pondokan (masing-masing 200 porsi) yg macemnya itu ada dimsum, tempura, coto makassar, zupa soup, aneka pasta, kambing guling, coklat melted *sumpah ini enak*, en coklat fountaine.
3. Ditambah dengan bonus buffet keluarga, lontong cap gomeh, jajanan pasar, ice carving & ice tray

Untuk dekorasinya sendiri gueh sih nyontek minta model kek gini, trus minta penerima tamunya standing table gituh... trus dapet lorong untuk bagian penerima tamu plus bunga juntai di lorong n weding gate... *tapi ini masih kemungkinan mw d downgrade*
Nah ini yg di dapat untuk dekorasi :
1. Bunga segar full di pelaminan
2. Taman miniatur di depan pelaminan
3. Tirai untuk background pelaminan
4. Standing flowers 4 buah di pelaminan
5. Standing flowers 6 buah di karpet jalan
6.Gazebo kristal + bunga juntai untuk wedding gate
7. Standing ranting 4 buah + standing stock 4 buah u/ di jalan
8. Gazebo kristal + bunga juntai 5x6 untuk penerima tamu

Bonus yg di dapat itu meja mini galery, backdroop photobooth, sama handbouqet



contoh meja tamu

Nah ini adalah contoh-contoh dekor PUSPITA SAWARGI waktu gueh pernah testfood di PTIK ... warnanya cantik yaaa... jadi pengen pake warna inih....



PUSPITA SAWARGI

Ir. Lynda Permatasari
Direktur


Kantor :
Komp. Villa Jatibening Tol
Jl. Villa Merak IV Blok BE No. 6
Jatibening - Pondok Gede
Telp :
(021) 9821 7223, (021) 9829 7206
(021) 8499 8463, (021) 8499 8506
Fax :
(021) 8499 8463, (021) 8499 8506
HP :
0813 1128 2844, 0816 1370 614
e-Mail & YM :
puspita_lynda@yahoo.com



c u on next post yaaaaaa

56 comments:

Mrs Leonard said...

Ludoo, pake snapdragon (bunga juntai) itu baguss jadinya... pake ajah ^^

Angel said...

yg di foto evlin, tempat nya familiar ternyata bener di luxus :D
bagus juga tuh warna itu, pink+gold. Ada juga kemarin gw liat di laptop ci evlin, warna pink+crem soft. Naksirrr deh warna itu. Cuma masih pikir2 lgi :)) *pusing mikirin warna*

Ludovira said...

bagus yaaaa...

tapiiii... liat nanti deh gmana... hihihihihihi

Ludovira said...

eh iya warnanya jd gold...

ko kemaren gueh liat d bb warnanya ijo soft yaaa...

aneh nih...apa pengaruh cahaya??

Bagus warna2 soft ya ngel...

Angel said...

iya Vir. warna2 soft bagus juga. gedung lu dominan warna apa Vir? Kalo warna gedung udah storng kayaknya bagusan warna2 soft ya. Gua tadinya kepikiran mau warna ungu muda+dark purple cuma jadi gelap :( luxus warnanya udah merah+coklat. Padahal keliatan elegan tuh di akbum foto evlin (yg ungu)

Ludovira said...

klo jadi pake depsos biasalah ngel, gda warna dominan, karna dy lantainya g berkarpet, jd kek cm kayu2 gitu aja sih...jadi pake warna apa aja sih bisa masuk yaaa...

Keknya sih gueh tertarik sama warna magenta n silver tua kek contoh poto2 itu...

mungkin ungu muda sama pink bisa masuk ngel...

Melissa Octoviani said...

itu langsung dapet 3 gitu ya vir, jadi ga usah pusing lagi hehehe...

puspita sawargi ini pernah aku coba waktu ke balai sudirman, zupa soupnya enak... waktu itu sih emang tradisional gitu, tapi dia tetep ada menu westernnya...

Ludovira said...

iyaa mel...
calon mami bilang biar g ribet juga...tadinya mw smua cari yg paketan kan...tapi klo soal bridal n foto gueh gmo sih paketan... hihihihi...

beberapa orang bilang enak, beberapa lagi bilang kurang...

will see deh inih...

Leony said...

Eh iya, belom lama ini gue kondangan kateringnya itu. Cukup enak dan rapi kalo kata gue. Waktu itu di Gedung Bulog sih. Trs kayaknya pricewise tuh oke yah?

Ludovira said...

Klo dbanding vendor2 lain,harganya sih cukup masuk akal ci...hahahahaha

Rasanya jg g kalah sama yg udh punya nama,tp memang seringnya dy megang tradisional sih...

Unknown said...

Say, boleh email ga ngambil paketan apa di PS + dpt harga brp ?
yusie.enggelin@gmail.com

Thx b4 ^.^

Ludovira said...

hai sudah dikirim yaaa
semoga membantu...

Bebe said...

Mantan kliennya PS yang puassss bangeeeet. Soal makanan pas hari H mah gw ga tau yah.. Secara ga bisa makan juga getoooh. Hiks. Tapi rasanya sih ga ada komplen. Enyak. Dekornya rapih. Semua yang gw rekues dikasih. Tante Lyndanya juga asik bgt. Semoga dirimu nanti puas juga kayak aku yaaaah..,

Unknown said...

haiii.. boleh minta pricelist untuk puspita sawargi nya ?
soalnya ak masi blm dpt gedung+catering :(:(
makasi yaa..mohon dibantu ^^

oia emailku: meilani_lim@yahoo.com

big thanks for help :)

Ludovira said...

iya beee...

smoga smuanya lancar deh... tapi yg bikin bete marketing gueh nih... sibuk mulu,padahal gueh harus perbaruin PO nya...

Ludovira said...

hai... sudah aku kirim yaaa...

smoga membantu

Unknown said...

hai Ludo....lam knal yah... boleh dunk...minta pricelist PS n rekanan gedungnya..
mohon d bantu..
thx b4....

Ludovira said...

hai juga...

klo soal rekanan gedung g tw nih masih ada apa engga, di ubek-ubek dulu ya emailnyah..

oya alamat emailny apa ya?

Unknown said...

doraemon.manis2005@gmail.com
oya, PS ada paket rmh nya ga ? thx

Ludovira said...

waduh kalo rumah aku kurng tau...

mendingan kamu langsung aja deh telpon ke puspita nya biar enak...

Unknown said...

haii ludo slm kenal yah,aku mau donk dikirim email pricelistnya ps juga? email : fadilaanggie@yahoo.co.id

makasiiiii.....

Ludovira said...

udah aku kirimkan yaaa...semoga membantu...

Unknown said...

Boleh minta di email km dpt harga brp?
Rencananya aq mau pakai sawargi.
Buat pembanding harga
Susan.febrida@yahoo.com
Thx

Ludovira said...

hai, sudah aku kirimkan yaaaa...

Unknown said...

hai boleh minta pricelistnya ps, aku jga masih bingung cari paket pernikahan yg bagus tapi harga terjangkau. hehe thank you
rida.oktaa@gmail.com

Ludovira said...

hai...udah saya kirimkan pricelist-nya...
semoga membantu yaaa

Unknown said...

hai maria.. aku boleh minta pricelistnya PS ngga? Aku masih bingung pake catering yg mana terus paketan atau ngga. Kalau ga keberatan tolong kirim ke maariaalc@gmail.com thanks yaa :)

Ludovira said...

hai... udh aku kirim yaaa...

Unknown said...

hai ludo.....boleh minta pricelistnya PS ????makasi y
intannurmalasari13@gmail.com

tuty saca said...

salam kenal yaaa ludo, aq juga tertarik sama PS, bisa minta pricelist nya gak? kira2 masuh budget gak yaaa... hehhe...
kalau ga keberatan tolong email pricelist nya yaa ke iamladyt@gmail.com
thanks b4...

Ludovira said...

hai sudah aku kirim yaaa
semoga membantu

Ludovira said...

hai sudah aku kirim ya, semoga membantu

Unknown said...

hai salam kenal,, sungguh mksh bgt berkat tulisan2 cici jadinya saya pake siapa..Akhirnya saya pke youming WO tapi skrg yg masalah adalah catering dan dekor yg blm ketemu.. Sedihh.. Bisa minta pricelist PS? Bisa kirim ke emailku engel.rompah@yahoo.com Thx b4

Ludovira said...

hai...sama-sama ya, senang bisa bantuin...

sudah aku kirimin ya emailnya, semoga lebih membantu lagi...

Unknown said...

Makasih ya, ci ludo. Emailnya udah nyampe

Unknown said...

bisa minta pricelistnya PS gak ke email saya? ayucindya@gmail.com thankyouuu :)

Ludovira said...

hai udh akuj kirim ya, semoga membantu

gita ayu kumalasari, S. Farm, C.Apt said...

bisa minta pricelistnya PS gak ke email saya?

gita.ayu20@gmail.com

gita_acil85@ymail.com

Makasiiiiyy ^o^

Ludovira said...

hai sudah aku kirimkan yaaaa...semoga membantu

Unknown said...

haii salam kenall ya cii,
baca blog cici aku jadi semangat mau pake ps. sebenarnya sudah dapat banyak info tentang ps dari orang-orang.
kalo boleh aku minta price listnya dan contact person yg enak diajak ngobrol bisa dikirim ke email aku di chitra.wahyuliarti@gmail.com dan red_fidodido@yahoo.com
thankyou cici (^_^)

Ludovira said...

hai hai...salam kenal...
sudah aku kirimkan yaaa
semoga membantu...
kontak personnya bisa siapa aja, soalnya semua sibuk sih...
aku g kenal yg lain, cm tw mba titin, mas izul, sama mba diana ajah...

Unknown said...

mba ludo, boleh minta price list nya puspita sawargi? aku rencana mau pake itu untuk tahun depan.. kalau boleh tolong di email ke violanatashaharahap@ymail.com

ditunggu ya mba infonya.. dan terimakasih :)

Ludovira said...

hai...sudah aku kirim yaaa...
semoga membantu, tapi ituh harga 2012 ya...kemungkinan sekarang sudah naik...

Unknown said...

say boleh minta pricelistnya PS ga?
thanks yah say kirim k email aku hyusy@ups.com :)

Ludovira said...

udah yaa...semoga membantu, oya harganya mungkin udh beda sekarang...

Unknown said...

Hai, blh minta pricelisnya PS gak sist? ini emaiku mtheasa@gmail.com thx

Ludovira said...

sudah aku kirimkan yaa...
semoga membantu

Shin Hyu Ki said...

hai Ludo, boleh minta price Listnya PS kah? ini emailku astridaherning@yahoo.com. Thanks ya

Unknown said...

dear,, boleh minta price listnya ga? tolong email ke andarisavitri@gmail.com
makasih yaaaaa

Ludovira said...

hai , sudah aku kirim yaaa...
semoga membantu

Ludovira said...

Hai sudah aku kirim yaaa...
semoga membantu

DEE said...

Hai maria, boleh minta PL PS? Emailnya lolypink91@yahoo.com. Thx for help :)

Unknown said...

haii deaarr.. bole minta price list paketnya PS gak? kirim ke email aku yaa mirna.mulihartanty@gmail.com.
thx yaaa :)

Unknown said...

hii dear..boleh minta price list paket PS nya ga? ak tertarik banget sm PS..email ku dian_cg@yahoo.com

thanks ya :)

Unknown said...

hai Maria, Salam kenal boleh minta PL PS? Thx for help :) emailqu vidyaelisia@yahoo.com...

sugestiana said...

Mba.. mau juga dong saya diemailin ke: sugestiana@gmail.com. trims banget yaaa

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo