Sunday, August 4, 2013

# Souvenir #

Sebenernya slama ini gueh mikirin juga nih barang yg harus gueh sediain buat suvenir. Biarpun gueh udh memutuskan pake photobooth yg sekarang merajai di setiap nikahan, pada akhirnya orang-orang juga akan sediain suvenir bentuk barang. Tapiiiii, setiap gueh utarakan niat gueh, sik Mr. Pit inih g pernah tuh setujuh buat beli suvenir lagih, nyokap gueh jg engga, maminya sik Mr. Pit jugak.

Tapi karna terus-terusan kepikiran, gimana nanti yg cuma dateng ke gereja, gmana nanti yg cuma nitip (ngarep ini mah) *toyor diri sendiri* ... akhirnya gueh bilang ajah mw beli pokonya yg bwt greja sama klo ada yg nitip-niitp. Nah si mami n mama udh setujuh, cm sik Mr. Pit aje yg msh agak keberatan. Akhirnya pas eike lg jalan sma mama k pasar pagi mangga dua, liat-liat suvenir, akhirnya kita berdua tertarik sama kerajinan kayu yg lucu-lucu. Sik Mr. Pit inih gmo ambil bagian memilih trus udh bilang sama maminya jg gueh yg nyari, akhirnya sepakatlah sama si mama magnet kayu gituh, karna kita pikir klo frame or yg laen-laen takut g kepake, biarpun sbenernya magnet sapa yg mw pake juga yak...hehehehehe... Pesenlah gueh 200pcs magnet inih. 

Kek gini nih penampakannya ...

Nah kemaren ituh ada kejadian yg bikin gueh bete setengah mampus ama Mr. Pit, jadi ceritanya gueh udh bilang sama maminya klo udh dapet suvenir yg buat greja. Eh kemaren inih ngomonglah sik Mr. Pit yah, kepikiran buat dosen-dosennya yg kemungkinan g dateng tapi biasanya nitip gituh, masa dikasih "tempelan kulkas"... ish dengernya bikin ESMOSI JIWA deh, cuma karna males berantem gueh diemin ajah. KE-CE-WA beratlah gueh, ko gituh...kemaren-kemaren waktu gueh ngomong sampe berbusa-busa dy kek males-malesan, merasa engga perlu tuh suvenir barang. Eh tapi ketika maminya bilang begonoh dy kepikiran en minta diganti suvenir, lhaaaa...telat banget donk yah, udh dibikin pasti ituh suvenir. Lalu dengan entengnya dy bilang, y udah biar maminya yg urus pesen 100 biji. Idih idih idih... haduh, mau ngamuk gueh rasanya...tapi sudahlah biarinin ajalah. Suvenir yg lucuk inih bisa gueh jadiin mingle juga kan. Ambil sisi positifnyah aje yeee...

Ini nih penampakan udah jadi nya...



gueh sih puas sama hasilnya yah...lucuk...hihihihihihihi...

pesennya di :


VICHO DESIGN
Counter: Pasar Pagi Mangga Dua Hall Utama Blok B
(sebelah barat escalator naik)
Mangga Dua - Jakarta
Telp : 021-6499029, 93682641, 92733916
Hp : 0812 945 9011, 0878 771 51 875
Email : vichodesign@cbn.net.id

18 comments:

Arman said...

Lucu kok magnetnya... kan bs buat tempelan kulkas...

Maria Ludovira said...

tenkyu koo...hehehehe...
emg gituh niatnya, biar pada nempel d kulkasnyah...

mira kumala said...

iiih lucu loh vir....setidaknya cari souvenir yg tdk berat bawanya dan bisa digunakan lagi yaa
gw pikir dua model yang diawal ternyata salah satu aja yaa? tp ciuss lucu loh

Melissa Octoviani said...

tadinya gua juga mau souvenirnya photobooth doang, tapi malah si pacar yg ga setuju, didukung semua anggota keluarga ga setuju, bubarlah sudah hahahaha...

souvenirnya lucu loh vir...

miumiu said...

Lucuu cute virr,. Btw,itu mank sngja y namamu dluan bru mr.pit?

Angels said...

Lucu Vir suvenirnya :D Kok ga ada warna2 pink gitu Vir?

Maria Ludovira said...

makasih yah mir...
tadinya mw minta 2 macem gambar itu, tapi karna pesen cm 200, g boleh, jd minta warna ajah yg di macem-macemin...

Maria Ludovira said...

makasih ya mel...emg ada plus n minusnya yak pake photobooth...

Maria Ludovira said...

thx tin...

engga deh keknya, soalnya aku pesen di bon sih tulisannya peter duluan...tp y sudahlah...emg sengaja kali ya dbalik,,,

Maria Ludovira said...

makasih ngel...pas di contoh gda warna pink ngel, jd g pesen, plg suka sih yg warna coklat kayu ituh...

Bebe said...

Bagus Lud souvenirnya.. Desain yang diambil juga lebih "netral" ya buat dipasang di kulkas.. Tapi ttp manis.. :D

Regina Bellani said...

Emang kayanya kurang afdol ya kalo cuma photobooth aja gitu souvenirnya hahaha. Tapi itu lucu kok kak souvenirnya hihihi :D

Maria Ludovira said...

makasih beeee...sama kek yg punya nih be, manis... *dikeplak bebe* hihihihihihi

Maria Ludovira said...

iyak betul re...hehehehehe

thx rere

Pypy said...

Bagussss kok magnet nyaa, jago deh milih yg cute gitu.. Awas yah Mr.Pit bikin kesel Vira, nanti digigit lho. :p

Maria Ludovira said...

hahahaha...aduh pypy tauh ajah nih klo eike suka gigit *gigit pypy*

Pitshu said...

bagus souvenirnya :)
yang namanya nikahan ada aja yah! klo di g kasusnya MIL kekurangan undangan LOL, padahal jatah dia udah paling banyak dibangin kita semua lho ^^

Maria Ludovira said...

tenkyu pit..iyanih ada ajaaaa...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo