Thursday, November 29, 2012

after Pameran WCF

Jadi ceritanya kita memulai agenda kita nih slama sik Mr. Pit dsini...

Hari jumat en sabtu kemaren gueh ke pameran nih sama sik Mr. Pit...
pas ari jumat itu kebetulan gueh ada rapat ke daerah Samanhudi, jadi skalian jemput gueh, trus kita mampir liat-liat jas di Pasar Baroe...
Stelah mengitari 5 toko yg berbeda, sayang kartu namanya ada di Mr. Pit...nanti deh per pos akan gueh rinci seinget gueh... tapi yg pasti dari 5 toko itu dengan bahan yg sama wool (merknya skitaran Giorgio Armani, sama es ... apa gituh gueh lupa) dikasih harga dari 2,5 juta sampe ada yg 4 juta, itu pokonya satu set yah jas, celana, rompi, n dasi... lupa tanya pake kemeja atau ga...
trussss...kita melanjutkan perjalanan ke JCC...di situ kita langsung aja menuju hall yg isinya catering smua...nyobain 3 tempat catering, trus pulang dan hujan...
Pulangnya maksain ujan2an n kedinginan serta macet-macetan... 2 jam sajah sodara-sodara dari JCC ke Bekasi naek MOTOR!!! aaiiisshhhh... Jakarta oh Jakarta....
Besokannya sabtu, gueh dateng lagi untuk ngedeal-in catering yg kita sama2 sukaaa... biarpun dy lebih sering dipake buat tradisional, tapi dekor n makanannya modern n enak-enak banget...Dekor yg gueh mw (modelnya sih nyontek punya ev*in) dikasih harga yg lumayan murah daripada dekor-dekor internasional laennya... *tariknapasdalam-dalam* trus ditambah dengan entertain n mc... dapet harga yg sebenernya lumayan... tapi pas itung ulang budget, menjadi lumanyun *nangis di pojokan sambil garuk2 tembok* ... mesti gigih cari duit nih... semangat!!!!


Nanti akan gueh poskan secara detail yaaaa....

4 comments:

TiffyTiffy said...

Hi, akhirnya aku mampir juga di blog kamu setelah beberapa kali kita komen-komenan di forum Weddingku :)
Salam kenal yak.. Pengen nambah temen sesama bride to be nih, hahai :D

ludovira said...

haiiii...
thx for mampir...
bisa tukeran pin bb nih by email aja yaaa...

TiffyTiffy said...

Emailnya apa sis? Email aku Tiffytiffy16@gmail.com

ludovira said...

hai...
udh aku bales by email yaaa...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo