Thursday, May 12, 2016

Hai i'm back!!

Hallo blog apa kabar??
Lama banget yah udh ga nyentuh ini blog, udh tinggi bener ilalangnya. Akhirnya guah nulis post inih pake aplikasi blogger. Ish kenapa jg ga dr dulu yak. Guah menghilang dr dunia blogger gegara laptop rusak waktu kemaren di mataram. Itu penyebabnya guah jd males ngepost, karna biarpun waktu itu dipinjemin pak suami laptop, brasa aja bedanya gituh ama laptop sendiri. Trus sok-sok an minta dibeliin smartphone yg rencananya buat nulis blog lagi, eh tau2nya yg ada malah keasikan maen hay day, candy crush ama instagram.
Wakakakakaka. En tingkat kemalasan paling utama ituh soale lagi awal2 hamil, dmana mw ngapa2in malesnya ampun2an.

Hemmmm...jd agak bingung sih mw nulis darimana, kangen banget emang nulis2. Sebenernya sih niat pengen nulis blog lagi karna pengen ngeshare soal depresi pasca melahirkan yg akhir2 entah kenapa jd bersliweran di timeline fesbuk guah. Guah ngerasa harus aware banget ama masalah ug satu ituh. Sampe2 pernah guah jadiin status di fesbuk. Sbenernya klow dirunut bakal panjang banget, bahkan akarnya ada di masa2 kehamilan.

Pengen ceritain secara realnya, tapi banyak banget sangkut pautnya sama orang2 terdekat. Takutnya malah jd tersinggung ato guah di cap jd pengumbar masalah pribadi. Padahal disitulah sangkut pautnya masalah depresi itu. Uh sayangnya blogger ga bisa yah protected post.

Semoga aja guah bisa urai ceritanya tanpa harus membebani segala pihak yg nanti tersangkut paut dalam cerita guah. En harus ijin pak suami juga sih 😁

3 comments:

Tweety said...

Update2 perkembangannya Fay dong Mar, gw jg kangen baca postingan lo :)
Welcome back !

Nichole Leonard said...

Iya Vir, udah lama banget baru nulis lagi. Semoga jd sering update ya skrg. Ditunggu cerita-ceritanya ;)

Maria Ludovira said...

Whoaaa...mama Jevan, makasih yah...siap nanti pasti si update

Hallo Nichole apa kabar? Amin amin amin... makasih ya msh baca ini blog

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo