Friday, October 11, 2013

Rasa-rasanya pengen ngulang.... ~ The Wedding Day ~

hehehehehe...
sesuai judulnya yah, rasanya hari H ituh pengen di ulang-ulang, kemaren abis ambil file mentah hari H, banyak yg miss jg ternyata, pengen rasanya ngulang bagian ini itu....hahahahahaha...tapi sebenernya overall gueh puas sama hampir semua vendor-vendor yg kerjasama ama gueh terutama YOUMING, PICTUREHOUSE *as always lha yaw* en ThePINK TULIP FLOWERS ...

Jadi inilah cerita hari H nya yaaa...

Okey stelah tanggal 27 malem ituh menggalau ga bisa tidur, plus bridesmaid gueh 2 orang datengnya jg pada malem, akhirnya jadilah gueh baru naek tempat tidur jem 11-an. Ituh juga eike g bisa tidur, merem-merem ayam ajah gituh, sampe akhirnya bener-bener g bisa tidur plus ngedenger bunyi bbm masuk, akhirnya beranjaklah dari tempat tidur, eh ternyata udh setengah satu ajah. Akhirnya malah bbm-an sambil nunggu calling-an dari Youming. Trus beneran g lama kemudian sekitar jem 1 kurang 15 menit udh ditelpon sama salah satu WO nya. Ternyata para bridesmaid gueh pun pada g bsa tidur yah, jadilah sudah eike g ush repot-repot bangunin. Yg gueh bangunin cuma nyokap yg tertidur dengan pulas... *peluk-peluk mamah* trus nelponin mpok gueh buat siap-siap jg jemput, pan suaminya yg nganter tuh. Sekitar setengah 2-an kita smua brgkt dari hotel ke bridal. Secara masih pagi buta dari Bekasi sampe kelapa gading, cukup kurang dari setengah jem aje sodara-sodara. hehehehehe...sepi en gueh udh kondisi bener-bener tegang. 

Nyampe di bridal ternyata orang-orangnya udh pada siap lhooo...jadilah gueh, mamah, sama mpok gueh di make-up, trus bridesmaid gueh di hairdo. Klo d gester make-up nya di lante 3, hairdo di lante bawah. Sekitar jem setengah 3-an lewat-lewat, tim dari picturehouse udh sampe, 2 video en 1 photographer, yg poto namanya ko Adi, nah nyang video kagak tau deh ye, gueh lupa juga... *maap yak mas* ... pas awal-awal inih si ko Adi udh ngingetin gueh, "apapun yg terjadi hari ini, pokonya harus senyum terus" *begitulah kira-kira katenye* ... padahal dy ngomong in english, tp eike lupita. Maklum, pan lagi tegang plus nge-blank. ihik ihik ihik...

Bener aje nih ade kejadian, sik Mr. Pit telaaat....yah dy mah ape jg telat yak, bangunnya kesiangan, jadilah dy jem 4-an baru sampe bridal, padahal harusnya jem 3, sedangkanya eike udh selesai make-up, lagi di hairdo. Rencananya kan eike umpet-umpetan tuh di bridal,jadi kita g boleh sampe ketemu. Jadilah pas sampe sik Mr.Pit langsung diboyong ke lante 3. Seperti biasanya tuh, sik ci Endang inih kerjanya cepet bener yak, cuma 15 menit rambut eike udh jadi. Cakep lagih, trus eike ke atas deh tuker baju, sik Mr. Pit gantian turun ke bawah. Mana pake bete-bete-an tuh paginya, padahal kan dy yg telat yah, nunggu ajah g sabaran. Sapa suruh atuh telat, kan g mungkin org lagi di make-up trus dsuruh gentian dulu. Hihhh...Udeh beres semuanya, rombongan gueh akhirnya pegi duluan, sedangkan rombongan Mr. Pit masih belakangan.

Sampe di hotel, apa yg gueh rasain coba??? kebelet p*b...pliss deh yeeee...ahahahaha...akhirnya dibantuin mpok gueh, angkat-angkat gaun, lepas korset, lepas celana...untung masih bisa lhooo c*b*k sendiri. *lagi mesem-mesem ceritanya nih* ... trus g lama fotografer dateng jg, trus dari WO 2 orang jg dateng. Selama nunggu pejemputan ngapain coba??? ya poto-poto lhaaa...dkerjain sama photografer n videografer, dsuruh gaya ini itu gituh deh...mana videografernya seneng bener tuh nyuruh gaya dadah-dadah...udeh kek mw ngap aje mas...Disela-sela ituh kepanikan dateng dari pihak Mr. Pit, apakah itu?? tiba-tiba dy bbm, ban pinggang dmana yaaa??? coba tanyanya sama gueh yg kagak tw apa-apa, kerumah HI aja kagak. Jadi kamar penganten kita ya dirumah baru itulah, yg kemaren pas hias-hias kamar. *lhaaaa belom gueh ceritain yak*...hehehehe...Untungnya ternyata sik WO sigap, dipinjemin deh bang pinggang. Sedangkan gueh di hotel, ya foto-foto en becanda, oya plus sarapan donk. Gueh masih nafsu makan?? jelas kagaklah...gueh cuma dsuapin nasi putih aja sekitar 5 cuil. hihihihihi...

Yak ini ada sedikit foto-foto waktu eike di hotel...






Uupssss...inih bukan hasil jepretan pichoz lhooo yah, ini asli dari henpong-henpong neng epah, bridesmaid gueh, plus henpong-henpong laen, mungkin dari tante osah juga deh...

Okeh...karena telatnya sik Mr. Pit ke bridal jg menyebabkan semuanya jd telat, jadilah acara jemput-jemputan juga telat, tapi ya tetep dijemput donk gueh. Adegan jemput nya sih biasa ajah plus makan onde. Abis ituh langsung meluncur ke kamar penganten buat foto-foto bentar. Niatnya kan mw tepai tuh yah, tapi g jadi soalnya udh telat banget. Akhirnya cuma sarat tepai papi-maminya Mr. Pit en foto-foto di kamar penganten. Itu jg bentaran banget. Abis itu langsung meluncur ke greja.



Ini sedikit yah foto-foto dari greja...




muka kumel slesai misa
Untungnya sampe di greja g pake telat, jadi cuma nunggu bentar trus disuruh masuk deh. Udh agak spanning karna penjaga angpao malah belom sampe, ude gituh koor jg belom sampe. Untungnya semua pas pada waktunya deh. Selama misa sih udh engga tegang yah, untung pas ngucapin janji nikah lancar jaya, cuma Mr. Pit ajah yg agak lama bacanya. Trus pas pasang cincin dy juga g ngomong apa-apaan harusnya kan dy ngomong. Tapi ya sudahlah...ke belakangnya sih smua oke, udah legaan lah yaaa...

Abis misa foto-foto trus langsung tancap balik ke bridal, mana macet pula, jadilah telat deh nyampe bridalnya, semua-semua telat udaaahhhh...tapi udh g tegang-tegang amet sih...pas nyampe gedung langsung merasa wow banget, dekorasinya mantaaapppp...udh pesen bunganya harus yg warna soft, en dapet, gazebonya keren, dekor pelaminan oke punya, warna keseluruhan bikin gueh puas banget deh. Cuma ada yg diseselin nih satu, kanvas gueh g kepejeng satu, trus handbuket yg malem g sesuai pesenan gueh aneh pula bentuknya, padahal bunganya cakep deh....tapi sepertinya klo udh hari H mah, ada kejadian apa jga sok atuh ajah...males jg dipermasalahin. Cuma ada sedikit miss sama pihak catering aja deh...

Dan ini dy foto-foto d gedung....






nyobain photobboth


















Yak inilah hasil jepretan dari sang ponakan tercinta, yg udah banyak bantuin...

trus ada lagi sedikit dari henpong teman-teman tercinta...





daaaannnnnn... dapet teaser dari ko Ben, padahal daku g minta lhoooo...








Bersama dengan WO yang rock abiiiisssss...



eh dapet bonus donk dari Ameeee, dikirimin kartu ucapan....makasih banyaaaakkkkk Ameeee... sweet banget... *peluk ketjup*



Teruuuussssss gueh kasih bonus deh iniiiii.... ponakan tercinta akuuuhhhhh....


love u fica en al
Buat reviewnya akan gueh coba buat satu persatu yaa....dmulai dari ari senin besok...semoga ajah terlaksanaaa...

c u...

22 comments:

chainhatenlove.com said...

so sweet!!! Sekarang Nyonya apa nih Vir? btw kamu cantik banget dalam balutan gaun putih itu ....

mira kumala said...

Vira.....
Loe cakep banget , ciusss cantik banget smp pangling
gw suka ma dandanan loe yg digerejaa
gerejanya cakep, gedungnya juga
akhirnya segala kegalauanmu selama nie selesai juga dan menjadi kebahagiannya
congrat yaa sist, semoga bahagia sampai kakek nenek
amien
GBU

NB : baju bridesmaid ma para nyokap cakep jahit dmn? wkkwww

Regina Bellani said...

Akhirnya ya Kak Vir hahahaha... Bagus banget bajunya sama make up nya juga, cantikkkk. Hihihih suka deh liat foto2nya.. Happily ever after yah kak Vira :))

Maria Ludovira said...

Nyonya pit donk cha....

makasih cha, jadi enak dibilang cantik...hehehehe

Maria Ludovira said...

makasih ya mir...

baju bridesmaid, dalemannya pada bikin sendiri mir, dalemannya bikin di tante gueh...
klo baju nyokap bikin di mangga dua, ITC nya ada toko namanya Hanny Dressmaker...nyokap jg suka sama hasilnya, nanti gueh bahas terpisah yaaa...

Maria Ludovira said...

aaakkkk...makasih ya reeee..

epi said...

vira cantikk dehh :D make up nya si gester emang oke yah, ga menor tp tetep bikin kliatan pangling hihihi. Gaun nya juga bagus :) btw kok pagi banget vir stgh 2 uda jalan ke bridal?

Evita Wijaya said...

Love the make upp.. :) Aku juga rencana tahun depan pakai gester.. Semoga bisa secantik vira.. Hehehe.. oh iya,, suka banget sama sarung tangannya.. itu dapet dari gester juga?

Maria Ludovira said...

makasih epiiii...

iyah jadwal jemputnya padet sampe ke pemberkatan, soalnya jarak deket tapi makan waktu...

Maria Ludovira said...

iyaaa, tenang aja sama ci maria sih, jago make-up nyah...
hooh, baru ditawarin pas hari H lhooo sarung tangannya....tadinya g niat pake...
makasih yaaa...

Bebe said...

Ludoooo.. cantik amat siiiiiih :D
Suka gaun2nya deh.. manis banget. Cocok sama yang make.

Maria Ludovira said...

makasih bebeeeee manis...kemaren aku agak sebel sama puspita, nanti yah aku ceritain di post...

TiffyTiffy said...

Aduhaaiii cantiknyaa..
Nikah itu enak ya, Vir.. Emang pengen ngulang lagi deh satu hari itu.. hihi

Maria Ludovira said...

tiffiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...apa kabar???
ish ish...dy hilang begituh sajah...
makasih yaaa...
iyah betol tif, padahal pas udh mw deket setres, rasanya mw lompat ajah langsung hanimun...hahahahahaha

Pypy said...

Virrr, kamuh cantik sekaliii :D Kalo yg bahagia2 itu rasanya ngerasain sekali memang kurang yah, jadinya pengenn lagii..hihihih

Maria Ludovira said...

makasih ya py...hehehehe..
betuulll banget py...

Angels said...

vira cantikkkk. bagus ih makeup nya gester. top bgt!
Btw lu pagi amat Vir. ga ngantuk tuh?
hahaha kok bisa sih kepenegen b.*.b. =))))
untung bisa masang lagi corset dsb2 nya vir :))

Maria Ludovira said...

makasih ngel, ga salah deh emg pake Gester mah...
engga ngel, seharian tegang banget, brasanya pas perjalanan pulang abs resepsi, malah gueh kagak tidur sama sekali...

sebenernya brasa di bridal, tp kagak enak mw numpang pub, untuk si kaka gueh bisa benerin lagi...hahahahaha

Princess Ribka said...

Hai Vira, mau nanya dong...itu baju bride's maid nya bikin/beli dmn say? baguss deh..hehehe

Maria Ludovira said...

hai hai...
baju bridesmaidnya bikin, dalemannya pada bikin masing-masing, luarnya jait di tante gueh, tapi bahan en model gueh yg cari...

Candra Tiana said...

hello ci.. ingat saya tidak, adik kelas mu di penabur.. sepupu nya rivai. wkwkw.. nebeng baca yah.. sama liat2 review wedding. wkwk.. anyway congrats yah ci weddingnya.. gbu

Devi Nathalia said...

Haii..

aku mau over DP Gester Bridal nii..

Alasan DP : ortu ga setuju karena kejauhan (di dae gading).. Waktu pertama kali dateng langsung sukaa.. Bajunya baguusssss... Jadi langsung DP.. Ternyata ortu ga stuju karena kejauhan..

Aku uda DP 2jt.. Mau di over DP 1.5jt aja.. Paket berlaku sampai Juni 2016. Paket bisa di down grade atau upgrade.. Jadi kalau seiring berjalannya waktu memutuskan untuk down grade paket, masih boleh kok.. cici gesternya baiikk sekali..

Paket yang ak DP skrg yg harganya 21 jt :
- Gaun pengantin
- Makeup & Retouch Pengantin
- 1 Gaun & Makeup Bridesmaid
- 20 pose PreWedding Indoor&Outdoor
- Makeup & Peminjaman 3-4 gaun Prewedding
- CD dan Album prewed uk 20x30
- Test make up
- Video liputan wilayah DKI digital mini DV
- 2 album foto liputan digital uk 20x30
- 1x Perawatan wajah pengantin
- 1 Bungan Tangan dan Jas
- Mobil pengantin 8 jam wilayah DKI
- Voucher Jas Pengantin Rp 1.000.000,-
- Voucher Kue Pengantin Rp 1.000.000,-
- Voucher Kartu Undangan Rp 1.000.000,-

BONUS:
- Rias untuk 2 orang mama
- Kanvas ukuran 50x60

Yang berminat email ke fenfennathalia@yahoo.com yaa

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo