Friday, January 10, 2014

Cerita 2 minggu di Sumbawa ... part 2

 yuk dilanjut cerita ya kemaren ituh ...

tgl 29 Des, sik Mr. Pit merasa dirinya demam jadi cuma bisa drumah...lama-lama eike bete en cemberut, karna sbenernya kita udh merencanakan mw ke Rantung (nama sebuah pantai) ... tapi karna mungkin lama-lama dy kesel dicemberutin, dy marah donk... kebetulan temennya ada yg nelpon tuh, eh pas ngajakin jalan-jalan ke pantai, yowes si Mr. Pit mw, demi memuaskan hasrat istri tercinta *tetiba merasa bersalah* maap yak suami... jadilah kita bertiga ke pantai, namanya pantai apah saya g tw, tapi sebelahnya sih pantai Lawar, jd anggep ajah begituh. Masih satu garis pantai inih... manalah jalan kesonoh bener-bener g sekolah... mungkin klo naek mobil yg ceper-ceper udh nyangkut kali, jalanannya ajib banget deh, tapi ketemu lho sama bule naek motor, bawa-bawa papan seluncur. Nekat dasar...
Pulangnya kita mampir ke Maluk makan bakso...dsini bakso n mie ayamnya beda lho ama Jakarta punya, tapi inih bakso terkenal di Maluk, namanya bakso Lestari...hihihihi *maap gda potonya*





bule abis surfing


bahan-bahan d ambil dari pinggir pantai smua




ceritanya nungguin sunset


yak naek si ranger, klo kagak tau bisa sampe apa engga...

 tgl 30 Des, sik Mr. Pit g masuk, sakit lagih, tapi g mw ke dokter. Yah drumah ajah udah... eh engga deng, paginya eike ke pasar lagih...

tgl 31 Des, inih malem tahun baru kan?? sik Mr. Pit masuk full, pulang-pulang demam...haiyah, masih gmo ke dokter tuh...jadi malem tahun baru dilewatin dengan nemenin sik Mr. Pit bobo...gueh nontong ampe tengah malem trus tidur...

tgl 1 Jan, SELAMAT TAHUN BARU ... badge eike abis masa berlakunya jadi mesti diperpanjang, mw g mw si Mr. Pit harus ngurus ke port...haiyah, pulang dari port kata temen kantornya dy pucat, jd disuruh pulang...untung ada yg anterin k klinik. Nyampe di klinik gda dokternyaaaaa...jadi cuma dganti obatnya ajah...  eh itu hari Rabu ya?? jadi nyobain Pizza night donk...pizzanya enyak banget, bisa pesen toppingnya mw apaaa...hehehehe lumayan bwt besok sarapan...

tgl 2 Jan, ceritanya sik Mr. Pit istirahat deh biar sembuh, jadi seharian ngapain?? gdaaa.... ngurusin si suami donk...untung udh mendingan dy nyah... bisa dibilang udah baik, tinggal batuk-batuknya ajah... *inih ceritanya jadi soal sik Mr. Pit sakit kan* hahahahaha...maap yah g seruuu...

tgl 3 Jan, nah yg inih baruuuu seruuuu...hehehehehe...akhirnya eike bisa visit tambang... *joget-joget* tadinya ga jadi lagi, etapi ada si bapak yg waktu itu ngajakin ke pantai bisa nganterin di area tambangnya...siplah... malemnya BBQ donk, menunya steak dkk... heemmm, rasanya biasa ajah...cm porsinya gede pisan...

Let's see The Pit

ini tambangnyah, lagi berkabut

wajib kudu pake helm...safety euy...

... Dump truck ... 1 ban = 1 inova, satu truk?

yeah 27...hihihihihi...

dikelilingi hutan belantara

parkiran dump truck mini

tgl 4 Jan, pulaaanngggg ke Mataram...hehehehehe... udh pesen boat pagi jem 8, pas nungguin bus, busnya g dateng-dateng, eh tw nya mesti dtelpon dulu ituh bus, baru djemput...cap cay deh yeee...akhirnya mundur deh ampe boat setengah 3...

dan berakhirlah petualangan sayah di Sumbawa...

12 comments:

mira kumala said...

Gilee ban nya gede banget yaa vir *salah fokus yakk*
ndk papa vir, wlpn selama di sumbawa nemenin peter karna sakit tapi kan kebersamaanny itu loh mahal toh....tp dua minggu tetep berkesan donk liburannya?

Arman said...

akhirnya bisa juga visit ke tambang ya... :)

gile itu dump truck nya gede banget ya!!

marcella lukman said...

wahh.. seru ke pertambangannya..hehehe
serem kelindes ban segede gitu -____-
btw, salam kenal ka.. :D

Mel said...

Dump truknya dibuat prewed lucu ya kayaknya. Boleh ga tuh dipinjem? Haha

Evita Wijaya said...

Tambangnya keren virrr.. Akhirnya lu bisa kesana juga yaa.. Gile, itu ban gede banget. serem yak kalo segede gitu. ada orang lewat juga gak keliatan kali yah.. hahaa..

Maria Ludovira said...

berkesan bangetlah mir...kan akhirnya bisa liat kehidupan kerja suami...hehehehe...iyah guah aja takjub banget liat ituh truknyah....

akhirnyah man, kata suami masa udh visit tapi g liat tambangnyah...kapan lagi kan bisa site visit gituh...iyah gede banget emg...

haloow marcel...slam kenal juga...iyah emg serem, tapi kan emg g boleh sembarangan orang masuk tambang...ada safety khususnyah...

iya mel...dulu si suami jg pengen banget prewednya dtambang, tapi fotografernya gda yg mw...huuuuu...dipinjem sih g boleh, tp klo ada yg parkir boleh aja foto-foto dsituh mah...

mangkanya g boleh sembarangan orang masuk tuh poi...apalagi jalan-jalan bebas, ituh karna ada yg lg parkir ajah mangkanya bisa foto...hahahaha...mobil ajah bisa kelindes...

Angels said...

keren yaaa bentuk tambangnya. enak banget Vir bisa liat masuk2 ke tempat penambangan hihihi. Gara2 foto2 lu gua jadi tau bentuk dalem tambang kayak gimana :)) Selama ini cuma bisa ngira2 doang.

Maria Ludovira said...

sayangnya kemaren pas gueh dateng lagi ujan ngel, jadi becek bangetttt...tapi emg bagus sih, kek kawah gitu yak...en gueh cm bisa ternganga liat truk-truk segede gaban...haish...tapi klo udh liat, oh gitu toh...hehehehe

AiPy said...

Yahh.. Impian gw untuk bisa liat tambang secara langsung pupus.. Tapi liat foto kek skrg udah seneng pastinya..hahaha :p

Gpp Vir, sisi bagusnya pas suami sakit ada istri yang nemenin kan :)

Maria Ludovira said...

hehehehehehe...tapi tiap tambang mungkin beda pit...aku g tw yah klo yg laen...hahahahaha....

nah itu dy, sakitnya milih-milih dy...

maariaalc said...

Kasian Mr Pitnya malah sakit pas akhir taun. Untung istrinya baik yah mau nemenin di rumah. hihihi *yaiyalah masa kabur*
Aku jadi kangen pantai liat foto2muu

Maria Ludovira said...

ya iyak mar...klo engga nanti dipecat jadi istri akuhnyaaa...hehehehe

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo