Wednesday, July 17, 2013

... 5 years ...

Dear my future husband,

Terima kasih udah mau dengar curhatan pertama aku
Terima kasih udah pernah nanya sama aku "mw jd orang yang ada di sebelah gueh?"
Terima kasih udah mau jemput aku di tangkuban perahu
Terima kasih udah pernah ngajak aku ke rumah kopi
Terima kasih udah nembak aku di pinggiran toko "ELIZABETH"
Terima kasih udah kasih surprise waktu kita mw ke anyer
Terima kasih udah ngajak aku ke karang-karang cuma buat nanyain lagi
Terima kasih udah nerima aku apa adanya
Terima kasih atas pengertian besar yang kamu berikan
Terima kasih atas kesabaran yang begitu besar dalam ngadepin keegoisan aku
Terima kasih atas 5 tahun kebersamaan kita selama ini, biarpun g bisa tiap hari kita ketemu
Terima kasih atas perjuangan kamu untuk hubungan kita
Terima kasih atas kerja kerasmu untuk mewujudkan mimpi aku
Terima kasih udah memberikan tangan yang begitu kokoh untuk melindungi aku
Terima kasih sudah menyediakan rumah yang hangat untuk mulai membangun keluarga kecil kita
Sebentar lagi kita akan melangkah ke dalam kehidupan baru yang lebih banyak rintangan.
Setiap hal yang terjadi dalam kehidupan kita nantinya, aku sangat berharap kamu tetap berdiri kokoh untuk menopang aku dan tanganmu tetap selalu ada untuk menggandeng aku, karena kita harus bisa melewatkan setiap momen bersama.
Dan semoga Tuhan akan terus membimbing kita untuk mengawali kehidupan baru sampai nanti akhirnya kita menutup mata...




5 tahun pacaran belom kejadian



Happy 5th Annyversay sayank
God Bless Us
I love U more more more more every time

20 comments:

Arman said...

happy anniversary ya! :)

Vina said...

So sweet... :) happy 5th anniversary!!

Melissa Octoviani said...

happy anniversary vir :)

Maria Ludovira said...

thx koko...

Maria Ludovira said...

thx ya vin

Maria Ludovira said...

thx ya mel

Mel said...

waw 5 thn lama juga yaa.. happy anniversary ^_^

epi said...

Happy Anniversary ya vir :)

melittlestory said...

Happy anniversary vir :)
72 hari lagi.. stay strong vir..
Aminnnn, gandengan terus ya sampe kakek nenek :) thats so sweet

Maria Ludovira said...

tenkyu mel

Maria Ludovira said...

thx ya epi

Maria Ludovira said...

thx meeee... *peluk*
amin amin amin

mira kumala said...

Happy 5th Anniversary vir...
gileee udh 5 tahun yaa...ndk rasa pasti yaa vir? tiba2 aja udh 5 tahun
72 hari lagi loh vir...cemungut yaa
semoga langgeng trs smp kakek nenek
so sweet deh + bikin gw terharu baca postinganmu *maaf gw mang cengeng*

chainhatenlove.com said...

Happy Anniversary ya ...
Gila udah 5 tahun! Semoga makin langgeng dan sukses pesta pernikahannya.
Salam kenal!

Pitshu said...

happy anniversary :)

Maria Ludovira said...

hihihihihi...

tenkyu ya mir...iyah g brasa banget deh, tau-taunya udah 5 tahun...

Maria Ludovira said...

hai tenkyu ya, salam kenal yaaa...
makasih udah mampir cha...

Maria Ludovira said...

tenkyu pitshu

Pypy said...

Happy Anniverasry yah Vir :D

Maria Ludovira said...

tenkyu py

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo