Sunday, April 21, 2013

# Photography 6 # ~ Prewed Indoor ~

uhuy uhuy...

setelah mencari-cari kerajinan bwt nulis blog, akhirnya post ini duluan yg dikeluarkan... abisnya baca post angel soal prewed indoor jd pengen berbagi juga deh... soalnya emang kita make vendor yg sama, jd tempat indoor jg sama...

okeh klo cerita gueh awalnya di hari kamis aja deh... jadi gueh ude berencana dari hari kamis untuk melakukan nail art, biar ari jumat pas Mr. Pit dateng bisa langsung prepare bawaan. Awalnya sih  mw pake kuku asli, eh tapi pas konsultasi sama orang salonnya lbh bagus pake kuku palsu. Akhirnya pesenlah kuku palsu, en akan dipasang besoknya yaitu ari jumat. Soalnya kan klo dpasang ari kamis, ditakutkan cepet copot *yg ampe sekarang besisa 3 jari kagak copot-copot* *cemberut* ... Datenglah ari jumat, ketemu pacaaarrrrr *salto gaya cheers* , sik pacar sempetin ari itu juga bwt datengin depsos en ketemu Pa Ahmad yg ternyata belom dapet kabar baik juga *guling-guling di lante* . Pas ketemu Mr. Pit langsung deh ngepasin cincin, karna udah oke, akhirnya y udah langsung aja datengin toko emas buat di grafir cincinnya. Abis grafir cincin, ke tempat kuku palsu bwt masang kukunyah. Ternyata klo pake kuku palsu tuh ribetnya amit-amit deh.


Abis itu ke rumah gueh, biar sekalian Mr. Pit cobain jas nyah... pas nyobain ituh ternyata Mr. Pit sangat tidak sreg dengan jas-nyah, kegedean  gituh deh. Biarpun gituh dy bilang gpp, dbawa ajah. Akhirnya malem ituh kita beberesin dah koper yg akan dbawa. Iyak gueh bawa-bawa koper, ampe pinjem koper super gede sama om gueh, karna niatnya bwt sekalian masukin wedding gown , yg ternyata tetep ajah g masuk lhooo itu gaun di koper. Hahahahahahaha... Trus ngobrol bentar soal besoknya gmna, karna gada belom bisa nyetir dengan lancar akhirnya kitah berencana naik taksi. Tapi stelah dipikirkan secara matang en seksama akhirnya Mr. Pit mw minta tolong dedenya bwt anterin kita. Hihihihihihi... wanti-wanti mr. Pit jgn sampe terlambat, jd udh sampe di rumah gueh jem stgh 8.

Nah ada kejadian lucu nih pas malem ituh. Abis Mr. Pit pulang akhirnya gueh memutuskan untuk mandi, pas lagi liat-liat hape brasanya kuku gueh masih lengkap, eh pas gueh mw foto ko yg jempol tangan kiri kukunya ilang, paniklah sayah dan dibantu si mamah mencari di sekeliling kamar. Mamah bilang coba cari di koper, tapi karna gueh brasanya td pas megang hape masih ada, jadilah cuma bilang enggak doang. Abs itu terdorong rasa penasaran gueh cari asal di koper, dengan males-malesan soalnya emg peticoat gueh masukin di koper. Engga nemu juga... udh desperate dah... En si mamah tetep kekeuh nyuruh gueh bongkar koper, coba tebak... stelah gueh bongkar lagih tuh koper, ternyata tuh kuku palsu ada di dalem koper. the power of mama ... tenkyuuuu mom...

Malemnya gueh g bisa tidur...belom ge hari H yah, cuma foto doang, gueh sampe bangun berkali-kali, sampe akhirnya jem 6 udh kagak bisa tidur lagi. Akhirnya gueh memutuskan untuk mandi, karna gueh pikir pasti siap-siap nya bakal lama bwt pasang softlens, pan pake kuku palsu. Jem stgh 7 udh bbm Mr. Pit memastikan dy udah bangun. Sambil nunggu dijemput, ya ampyuuunnnn maaakkk, eike sangat deg-deg-an. Gugup abiisssss...

Stelah perjalanan panjang *lebay* engga deng... bentaran doang, jem 8 ude kluar tol sunter, trus nyari perumahannya ini yg harus pelan-pelan, karna kita g tw sunter sama sekali, eh pintu gerbangnya bener aje kelewatan, jd kita masuk ke jalan sebelahnya yg dibatesin sama kali, masuk dr arah sebaliknya. Udah masuk en tanya pos satpam, ditanya blok berapa yg ternyata lupa dikasih tw, jadilah kita muter-muter dulu dah dsitu, yg setelah ketemu ternyata yaaaa, rumahnya td kita lewatin donk. *jedotin pala ke jendela mobil* ... hahahahahaha...

Pas sampe ternyata pas mba Nurul lg kluar, en langsung di anterin ke lantai 3 keknya yah, soalnya pas masuk ituh kita mesti naik tangga dulu sih. Di situ tempat tunggu sekaligus ruang make-up, jd sambil nunggu beres-beresin barang bawaan. Abis itu mba nurul manggilin ci Yenny (MUA) trus mulailah rambut eike di keriting.  Ga lama ci Yenny nya dateng, kesan pertama liat sih, orangnya cantik trus kliatan lembut banget. Pas di make-up dy nanyain *dengan suara lembutnya* ada request apa ga... gueh tunjukin ajah deh beberapa foto hairdo yg gueh mw. Pertama yg d make-up matanya, gueh baru nih skali ini make-up, yg di make-up matanya duluan, biasanya kan di basic dulu ya seluruh wajah. En yg paling bikin seneng di make-up sama ci yenny tuh tangannya wangi banget, jd nyaman rasanya pas di make-up. *abaikan* ... hihihihihi... Pas Indoor ini cuma 2x ganti baju en 3x hairdo.

hairdo 1

hairdo 2

hairdo 3
Pertama kita foto di ruang tamu yg udh di set, di satu ruang ituh bisa banyak banget setnyah... Hairdo pertama ini ada 5 pose berbeda, di 2 spot. Awalnya gueh gugup banget, dr slesai di make-up udh deg-deg-an abis, takut hasilnya g bagus, takut g bisa pose, takut segala macem deh, gueh ngliat sik Mr. Pit biasa aja gituh. Eh pas di foto dy yg mukanya standart abis, setiap jepret mukanya gada perubahan. Sampe gueh ajak becanda tetep aje dy tegang. Kalo gueh... stelah beberapa pose sih tegangnya udh mencair, di arahin gayanya juga enak, cuma emang sih kita berduanya yg kaku. *nangis sambil garuk-garuk tembok* ... Stiap ganti pose disuruh deh tuh eksplore senyumnya... yang mana senyum gueh cm senyum mesem ato kliatan gigi. Hihihihihihihi... abis itu dsuruh ganti hairdo kedua, Sik Mr. Pit sih cm ganti vest sama dasi. Fotonya juga balik lg ke bawah, dsini cuma 2 spot 4 pose. Trus pas dbilang udh selesai dtanya ada mw request ga. Nah gueh request aja deh pake kaca gituh karna ngliat pas ngaca muka gueh cakepan *dateng deh narsisnyah* ... hahahahaha... Abis itu disuruh ganti hairdo n gaun malem. Hairdo 3 foto di atas en d studio. Yg di atas 2 spot 5 pose, dibilangnya sama ko Ben mw yg sedikit fun, trus pindah ke bawah di studio gituh deh, cuma 1 spot tapi 2 pose. Abis itu slesaiiiii... Sbenernya belom puuuuaaaassss... Tapi kan foto indoor ini jatohnya emang cm sebagai bonus ajah, jd emg g lama waktunya.

Pas slesai ada dikit ngintip ke kameranya ko Ben, yah klo diliat-liat sih keknya lumayan yah daripada lumanyun *nyengir* hihihihihi... Abis itu bilang minta dipesenin taksi karna kan td peginya di anterin, eh si ko ben nya nawarinn deh di anterin sampe depan biar gampang cari taksinya. Ternyata pas nyari gada yg lewat, akhirnya kita pegi makan siang bareng deh. Eh bukannya kita nyegat taksi di daerah kita makan, tapi dy mw donk anterin kita ke MOI dimana gueh skalian balikin gown nyah ke gester. Bless u deh kooo... baik banget dah ah...

Abis foto pasti resah n gelisah kan nungguin hasil. Jadilah si mbak neng gueh teror, nanyain kapan bisa diliat. Si koko jg sempet gueh bbm-in. Stelah menunggu dengan amat tidak sabar, jadilah teaser ituh datang di ari kamis *joget-joget uler* ... n inilah teasernyaaa...





En sabtu kemaren berhasil membawa pulang cd nya yg smua raw... mari saya perlihatkan beberapa yaaaaa...










Sekarang ga sabar mw prewed outdoor...thx kokoh Ben buat fotonya, hasilnya banyak juga 199 foto, en smuanya bwt kita... trus tinggal pilih yg bwt di edit en masuk album deh...

Oya... barusan sih liat mereka lg promo lagi lhoooo... hayok yg mw prewed ...


c u on next post...

18 comments:

Melissa Octoviani said...

jadi pengen cepet2 poto prewed hahahaha...

mira kumala said...

wahhh baguss2 fotony vir....
gw plng suka yg loe didpn cermin *mang cakep sih*
wkwkkwkwkw
duh jadi pengen prewed....tp masih lama sih *sabit pake bakiak* wkkwkw
ditunggu prewed outdoor yaa vir

@mel : ayoo mel, ditunggu juga hasil foto prewednya

Maria Ludovira said...

iya meellll...

lu bulan depan yaaa??

Maria Ludovira said...

thx mirrr...

masih taon depan ya??

Arman said...

cieeee... bagu2 fotonya.... :D

Mel said...

aihh cakepnya. bagus make up nya :D

Maria Ludovira said...

thx man...

Maria Ludovira said...

iyaaa...emg the power of make-up dah...

thx mel

mira kumala said...

iyaa nie vir, masih tahun depan jadi hanya bisa melihat & ikut happy kalian prewed dll heheheheee, dirimu pake gester yaa vir? bagus ndk?
share donk vir, paketnya hehehee

Maria Ludovira said...

iya aku pake gester mir... so far sih gaunnya bagus-bagus yak, ,klo make-up kan belom test make-up jd kurang tw...katanya sih bagus-bagus, kemaren temen meried make-up nya jg bagus...

Aku ambil paket gaun, jd harga sesuai gaun yg di ambil plus make-up penganten (2), make-up mama, make-up bridesmaid+baju...

Leony said...

Hore! dah jadi!...gue suka tuh yang elu pake poni yang di cermin, jadi blakangnya ga gitu dikriwilen... cakep, dan look fresher! Kalo kebanyakan kriwil jd lebih dewasa keliatannya...

Tuh ada jg kan di atas yg suka foto lu di depan cermin hahaha!

TiffyTiffy said...

Wihh udah dapet yah RAW nya.. Enak ya, Vir, kamu bisa dapet smua fotonya ya?
Kalo aku kan dapetnya cuma yg aku pilih2 aja.. yg sisanya dibuang, hiks.. :'(
Keren, Vir. Bagus2 fotonya.. :)

Maria Ludovira said...

thx ciii...

that's one of my favorit foto juga...hahahaha

iya klo yg hairdo 3 pada bilang kliatan dewasa banget...

Maria Ludovira said...

itulah mangkanya gueh gmo tif pake paketan bridal bwt foto prewed... hahahahaha...

mendingan cari yg dapet all files dah biar g sakit ati...

thx tif... punya kamu kapan di post??

melittlestory said...

Bagusss :) vira cantik deh.. me paling suka foto teaser yang ke3 hehe yang ngumpet dalem slayer manis banget..

Angels said...

Virrr... pas gua baca yg ttg Yenny gua SETUJU BGTTTTT ama luuu. GUa sampe iya iya sendiri =)) Alusss banget ya orangnya, trus tangannya bener wangi ahahahaha. gua sampe penasaran dia pake hand cream apa xD

klo gua kebalikan lu Vir. Gua yg kaku cowo gua yg bisa bergaya :))

pengen foto lagi dehhh. abis orangnya seru2 XD

Maria Ludovira said...

makasih meee... *blushing*

iyaaaa... diriku juga sukaaaa... hehehehehe

Maria Ludovira said...

iya ngelll... suka suka suka banget deh...hihihihi
besok pas outdoor gueh tanya ah, dy pake hand cream ape...

iya nih ngel, gueh ude suruh dy latihan ekspresi...mdh-mdh-an yg outdoor bisa lbh rileks...

setujuuu, orangnya asik en baik-baik banget...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo