Tuesday, April 16, 2013

kemana aja sih??

olaaaa...

emg yah ude lama banget gueh kagak ngepost...sebenernya emg lg banyak kerjaan, en stiap buka laptop mw ngepost pasti ada ajah yg bikin males...

maapkeun yah blog akuh...

banyak banget cerita sebenernya deh inih, mulai dari WO, EO, Catering, Gedung, Handbuket, Photobooth, sampe yg trakhir itu prewed indoor kemaren hari sabtu...


Nanti deh gueh bahas satu-satu... *janji janji tinggal janji* #nyanyi ... soal janji tinggal janji, yak mas Izul sampe sekarang inih belom tuh ngurusin PO baru gueh, yah gueh sih masih sabar aje deh. Kebetulan waktu weekend kemaren kan emg ada pameran tuh di Balai Samudra, tadinya sangat amat berniat dateng,tapiiiii....
gue akan ceritain di bawah yaaa... pokonya gueh SMS dulu tuh sih mas Izul ... begini sms nyah ...



Hemmmm... y sudah tak pikir masih okelah yaw...

Weekend yg sangat gueh nantikan kemaren sudah terlaksana dengan lancar...hahahahaha... salah satunya prewed indoor... sekarang lagi deg-deg-an sama hasilnya...nah hari minggunya sudah berniat untuk nyamperin puspita itu, etapi ternyata kita g sempat, karna Mr. Pit ada masalah dengan jas nya dy.

Cerita sedikit soal jasnya yaa... jadi waktu itu gueh ambil kan tanpa di fitting sama Mr. Pit, pas kemaren Mr. Pit dateng dy nyobain katanya ada yg g sreg, jadilah itu jas kagak dipake pas prewed, en hari minggunya kita bawa ke mangga dua. Peginya sama calon mami en dedenya Mr. Pit yg cewe, jadilah kita keliling beli ini n beli itu, yg ternyata si calon mami beli pita-pitaan bwt hiasan hantaran kita *nari-nari gaya india* uhuy banget deh... Trus Mr. Pit juga nyari celana bwt kita prewed outdoor. Eh tau-taunya udh sore aje... g jadi deh mw ke balai samudra...

Calon mami juga ngajakin liat-liat seprai yg bisa dpesen bwt nanti kamar penganten, liat-liat baju bwt mami n mama, niat mw liat bahan ke pasar baru juga terpaksa tertunda karena udh sore booowwww... hihihihihi... ngobrol-ngobrol juga saoal sangjit gitulah...tapi setelah ngobrol ternyata tradisi sangjit kita agak beda deh nih...trus udh dsuruh cari-cari furniture bwt kamar set penganten. Rencananya sih kita mw buat aja yg dari kayu jati, tinggal cari modelnya deh ini...

Apalagi yaaa??  huaaa... ternyata emang masih banyak deh yg bakal di urus... smoga smuanya terus lancar...

besok akan gueh lanjutkan yah satu persatu PR postingannyah... semoga terus cemungud deh ni...

c u on next post...

4 comments:

Arman said...

kalo nyiapin weeding emang rasanya gak ada abisnya ya. hahaha. moga2 semua lancer ya..

Mel said...

sangjitnya bedanya gmn? emang acara sangjit tuh paling ngebingungin ya.. hehehe
good luck!

Maria Ludovira said...

iya nih man, ko g abis-abis...hahahahaha...

makasih yaaaa

Maria Ludovira said...

Beda soal hantarannya mel... nanti kita bukan pake nampan tapi sia-sia (katanya kek rantang susun) nah ini aja nyokap kagak ngarti apaan..

trus kagak tukeran perlengkapan...apalagi yak?? nanti dah gueh ceritain di post klo ude nyiapin... hihihihi....

thx mel...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo