Thursday, March 7, 2013

# PHOTOGRAPHY 5 # ~ Teknikal Meeting ~


olaaaa...
akhir-akhir ini jarang bisa ngepost karna lg banyak kerjaan, en weekend kemaren ada aja yg harus dilakuin...
padahal banyak banget lhooo yg pengen gueh ceritain...

Nah sekarang gueh mw cerita hasil tekmit gueh kemaren sama ko Ben, fotografer Picturehouse (akan gueh singkat jd pichoz yaaa) ... dari hasil meeting kemaren dicapailah mufakat *ya kaleeeee* prewed indoor akan dilaksanakan di studio nya pichoz daerah sunter situh, alamat pastinya belom dikasih tw, mungkin nanti klo ude deket harinya. Studio pichoz ini sih katanya sebuah rumah yg udeh dibikin interior design nya bwt foto macam kek King gitulah. Kita mulai make-up jem 10, dilanjutkan sesi foto selama 4 jam (katanya sih d luar jem make-up yaaa...). Untuk baju yang akan dipake ituh gaun hari H sama gaun malam dari pichoz... *syang kelupaan di foto* ... klo ada waktunya sih, boleh nanti 1 mini dress yg gueh bawa sendiri. Nah bagusnya nih gaun dari pichoz kan gueh dapet satu tuh, tapiiiii karena kita customer pichoz, klo mw ambil gaun yg lain sewanya 350rb sajah dr biasanya start di 800rb *lumayan kan daripada lu manyun* .... hihihihihihi...

Trus untuk foto outdoor kita dibagi menjadi 3 sesi, dimulai dari jem 6 pagi bwt make-up, jem 10-12 sesi 1 di ... , makan siang, abis makan siang mgkn sampe jem 3/4-an kali ya sesi 2 di ... , n sesi trakhir skaligus cari moment sunset ituh sore sampe jem 7 abis itu makan malem. Dari 3 sesi ini disuruh nyiapin 5 psang baju *tutup muka* .... hadeh ternyata ribet juga yah... Tapi sekarang sih udh ketemu mw pake baju apa aja, 1 gaun pengantin + jas, 1 gaun malam + jas, 2 mini dress + kemeja + celana, 1 casual ... trus disuruh bawa properti tambahan katanya macem aksesoris kita, atau apapunlah. *masih dipikirin nih*

Nah di bawah ini ada sneakpeak baju-baju yg mw dpake, tp g lengkap sih, seadanya ajah ...



ini jas dr pichoz
ini gaun pengantin


casual = kaos lukis yg stengah jadi

setelah jadi


sepatu lukis pasangan sama kaosnya, ini jg stgh jd




setelah jadi




Seneng kemaren pas tekmit, ko Benny nya baik banget jelasinnya, awalnya dy pasti nanya konsep yg kita mw kek gmana. Awalnya sih sama-sama bingung, tapi karna Mr. Pit inih orangnyah kaku banget, gueh minta ajah classic elegan plus gueh emg suka sih yg klasik-klasik gituh. Mr. Pit juga kurang suka yg terlalu colorpul. *brantem mulu soal warna*. Trus abis tekmit, skalian aja deh gueh pilih-pilih gaun *makasih ya mba wulan udh sabar*, stiap gueh cari yg warna atau rame, pasti ditolak mentah-mentah sama pacar. Eh pas kebetulan sambil diliatin tuh sama Ko Ben, dy bilang plg engga adalah yg warna gonjreng jd bagus nantinya, akhirnya Mr. Pit setuju tuh gaun malemnya gueh pilih yg gonjreng. Intinya dy kagak mw yg pakek bunge-bunge kek yg dipoto gueh sebelomnyah bisa liat di sini. Untungnya ade si Ko Ben, klo engga nanti poto gueh kesannya gothic smuaa... hadeh... kagak mw juga dah.

Kaos lukis sama sepatu lukis ituh gueh pesen udh lama banget sama temen kerja gueh, dari tahun lalu, entah kenapa dulu kepikiran mw casual pake baju couple lucu yg Mr. Pit suka, jd pas nanya sama dy setuju ga bikin kaos lukis, dy setuju-setuju aja... *pelokin pacar* ... dan hasilnya gueh suka banget!! 

Sekarang lg mikirin sepatu yg cocok bwt setiap gaun, banyak sepatu tapi bingung mw pake yg mana. Haduh-haduh, nanti mw potoin satu-satu ah, trus minta pendapat mba Neng sama mba Wulan deh...

Sekarang bawaannya jadi g sabar deh pengen cepet-cepet prewed... hahahahaha... Tinggal satu bulan prewed indoor, trus 2 minggu stelahnya prewed outdoor...

c u on next post yaaaa...


16 comments:

Leony said...

Eh eh...ini masukan dari senior2 di dunia wedding... masukan doang yah... Supaya gak terkesan bridal-y, sebaiknya katanya couple jangan pake baju kembaran gitu. Katanya looohhh. Sebaiknya mendingan pake summer dress n kemeja gitu2 lah.

Tapi terserah ente :D

Melissa Octoviani said...

itu kaosnya bagus vir. jadi pengen foto pake baju kembaran juga hahahaha, tapi harus extra keras bujuk si pacar, apalagi kalo disuruh pake pink hahahaha.

Arman said...

kaos ama sepatu lukisnya itu keren banget!!!

Maria Ludovira said...

iya ya ci...
kenapa???
soalnya aku suka banget sama kaos ini, n sengaja pesen bwt prewed...hahahahaha...

Maria Ludovira said...

ayok mw bkin??
temenku minta di promote nih kaosnyah...hihihihihi...

ayo bujukin mel...menurut gueh si lucuuuuu klo poto pake kaos inih...

Maria Ludovira said...

mw pesen ga man bwt sekeluarga?? hihihihi ...
*dsuruh promote nih* ... hahahahahaha...

Angels said...

alamat studio nya ada di invoice Vir :D
Foto indoor nya 4 jam singkat jg ya. Gua kira bakal seharian lagi.

Maria Ludovira said...

oh ada y ngel?? kagak ngeh dah ah...

iya ngel, emg kemaren g dbilangin sama ko Ben ngel??
mangkanya cuma bisa maksimal 3 kali ganti, tp sbenernya cm bisa 2 katanya...

Angels said...

tekmit gua kaga ada timeline waktunya Vir. aneh :-/ cuma ngepas baju sama ngomongin komsep yg gitu2 doang :))

Maria Ludovira said...

O gitu ngel...
Awalnya sih slalu gueh nanya klo dy udh blg make-up,mulainya jem brapa,dr situ dbilangin deh...abs tekmit luh udh dapet email hasil tekmitnya belom?
Tempatnya udh fix d tbn?

Leony said...

Katanya yang biasa suggest pake baju kembaran itu kalo yg fotonya paketan pake bridal, gitu loh katanya. Tapi gue jg ga tau sih, cuma gue ikutin aja suggestionnya, dan ternyata emang kayaknya lbh bagus kalo just be ourselves drpd kembaran. Jadi karakternya masing2 orang lebih dapet. Terus ada yg gue suka dari photographer gue bilang. Kalau ngga sesuai karakternya, fotonya sulit bicara. Makanya, gue sama suami gue gak cocok yg tipenya fashion spread gitu, soalnya kita berdua bukan tipe fashionista. Tapi kalo elu berdua tipe fashionista, bagus pake yg mewah2 gitu. Hahahaha....

Maria Ludovira said...

O gitu ya ci...
Makasih ya ci masukannya...
Klo soal fashionista sih engga bgt kooo...
Tp cita2 pengen foto pake gaun2 gituh...hahahahaha

fabZugah said...

haalo halooo :D
hasil bw kemana mana, jadi nyasar ke sini... Sepatunya unik bangetttt, pesen sama tukang kaosnya kah?

Maria Ludovira said...

Hai...salam kenal...
Koas sama sepatunya beli terpisah...baru dlukisnya sama org yg sama koooo...
Hihihihi

Bebe said...

gaunnya bagoosss.. Sepatunya juga unyu gituuu.. huhuhu..

Maria Ludovira said...

makasih ya bebenyabubu...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo