Sunday, January 27, 2013

# PHOTOGRAPHY 4 # ~ Picturehouse Photography ~

Olaaaa temen-temen...
Baru sempet nulis lagi nih, en blogwalking kemana-mana...kemaren kemalasan melanda sayah, ditambah keknya sibuk ajah gitu *soookkkk* ... emg dari kemaren mw ngeblog bawaannya masih males ajah... nah sesuai janji gueh di post trakhir, pengen ngebahas soal vendor poto gueh *inih pendor paporit ceritanyah* ....

etapi sebelom lebih jelasnyah nih yaa...

abis blogwalking tadi isinya kebanyakan soal bloger penipu, en ternyata cukup rame... sampe rajin gueh kunjungin blog-blog yg isinya cerita soal penipuan itu... sampe nyamperin twitternya ko Arman segala... hahahaha *cuma stalker doang ko koh* ...di benak gueh cuma bisa bilang "ko bisa ya berani kek gitu??" *geleng-geleng* mungkin kalo dari segi psikologi pasti dy punya masalah yg cukup besar sampe berani gituh bercerita n menipu banyak orang... hemmm... bukannya kepo *tapi emg iya sih* , biasanya kepribadian n karakter seseorang itu dibangun en terbentuk karena pengalaman hidupnya. Nah yg mempengaruhi itu ya pola asuh orang tua beserta sosialisasi lingkungannya... ah ya sudah... cuma bisa bilang semoga masalahnya bisa cepet selesai yaa untuk para blogger yg terlibat...

Mari lanjutkan cerita saya, eh sebelomnya sayah cuma mw bilang klo widget nya sayah ganti... hahahaha... entah kenapa suka sama gambar groom ngegendong sik bride...huaaaaa... klo Mr. Pit mah mana bisa sih gendong gueh kek gitu, biasanya karna gueh terlalu takut jatoh, jadinya malah gueh minta turunin... hihihihihi... slaen itu gueh juga suka banget sama warna birunya.... Lhaaa, ini kenapa jadi panjang bahas yg laen -laen nyah...

sekarang beneran mw lanjut pada cerita soal pichoz nih... diawali dengan seringnya gueh kemaren ini ke gester kan, karna letak showroomnya juga sebrang-sebrangan suka deh gueh maen-maen ksituh... eh pas maen-maen itu gueh boleh liat-liat gaun-gaun yg biasanya dipake prewed trus dicobain atu-atu gitu deh.... dari skian banyak gueh cobain *maap merepotkan ya mba wulan n mba nurul* gueh demen nih sama yg pink n telor asin... tapi pada akhirnya emg tetep dengan sabar menunggu kedatangan Mr. Pit deh buat pilih yg mana... daripada yah dy ngambek trus g mw poto... rempong emang inih laki satu, tapi sayank kooo *dikeplak Mr. Pit* ... 

Nah ini ada beberapa contoh foto gaunnya, abaikan muka sayahnyah yah... *teteup ga PD*






Oyaaa, gaun ini milik VARIA BRIDAL lhooo... jadi showroom pichoz itu bergabung dengan BILLY TJONG juga, nah sik pichoz sendiri di lt. 1, Varia lt. 2, en Billy lt.3. Dulunya sebelom pichoz berdiri sendiri sih emg gabungan sama Varia gituh. Buat kalian yg tertarik mungkin bisa ambil paket lengkap sekalian sama bridalnya... *sekilas inpoh* 

okeh lanjut yaaa... karena dari awal gueh ngobrol sama marketingnya asik, sejak punya kontak dy di BBM kita sering banget ngobrol di BBM dari masalah tentang poto sampe masalah yg sama sekali g berhubungan. Bahkan cuma becanda-becanda doang... inilah yg menjadikan pichoz jadi vendor paporit biarpun secara nyata gueh belom pake, tapi karna marketingnya bener-bener helpfull banget... gueh seneng menganggap mba neng ini lebih ke temen, daripada cuma sekedar marketing...kenapa?? karna kalo ditilik lebih lanjut *tsaaelah bahasa gueh* ... kan gueh yg butuh mereka, jadi gueh harus memperlakukan mereka baik2 donk... biarpun kita bayar, mereka kan juga manusia n kerja... jadi klo mw marah atau kesel mending ngomong jujur tanpa harus marah-marah gitu... *lhaaa ini kenapa jadi ngomong melipir kemanah-manah* .... inih pendapat pribadi gueh lhooo, bukan mw sok-sok an... ato minta dikasih bonus *tetep ngarep* .... nah bermula dari situ, gueh nyaman banget deh... malah seringkali gueh bisa dibilang bawel banget deh... nanya ini nanya itu... mungkin bisa dibilang ganggu yah, tapi tetep lhooo dilayanin.... thanks lhooo mbaa *ketjup* 

Nah kemaren ini, pas gueh post soal bridezilla ituh, gueh kepusingan sama jadwal Mr. Pit yg g bisa setiap saat ada di Jakarta... jadi minta tolong sama mba neng bagusnyah gimana... gueh minta pas Mr. Pit bulan Februari ke sini langsung tekmit ajah, soalnya nanti nya dy balik lg  buat prewed doang. Kebetulan prewed outdoor gueh kan udh dipastikan bulan mei, brarti tinggal prewed indoornya. Tadinya gueh pikir sekalian bulan mei juga, tapi kata temen gueh mending indoor duluan ajah, biar g belang. Jadi minta jadwal juga bwt indoor, dmana di sela feb-mei ituh, Mr. Pit ada khusus pulang bwt prewed indoor doang... Klo jadwalnya begonoh, brarti emg harus tekmit pas Mr. Pit dsini besok. 

Oke akhirnya setelah bahas sama mba neng, Mr. Pit en sempet ketemu langsung sama ko Ben, jadilah dapet jadwal untuk tekmit di 16 Februari, indoor 13 April, en outdoor 3 Mei. Gueh baru tau lhoo klo tekmit itu membutuhkan waktu lama, makanya ambil pas weekend, g bisa hari biasa, karena yg dibahas banyak ditambah gueh mw ngefix gaun n Mr. Pit fitting jas. Huaaa... rasanya g sabar... hehehehehe...

Sebelom menutup post ini, gueh cuma mw kasih liat, box ekslusif yg bisa di dapat dari paketan pichoz... tapi gueh g ambil yg inih, karena berasanya ko gede bener tuh kotak... jadi gueh lebih memilih yg dbawh ini... en boxnya full belurdru gitu deh...













 PICTUREHOUSE PHOTOGRAPHY
Office & Showroom . Ruko Inkopal Blok B 15 (1st floor) Boulevard Barat Raya
Kelapa Gading , Jakarta Utara
021-4527769 , Pin 214DD0AE
STUDIO . Agung Perkasa Raya Blok J5, Sunter Podomoro
Jakarta Utara, 021-6511864




okedeh...

c u on next post yaaaa...

8 comments:

dea purnama said...

waaa gaun nya oke oke banget ya :D

Maria Ludovira said...

iyaaaa... ngiler smua deh jadinyah ...

mira kumala said...

Hai ludo lam kenal
wah bajunya bagus - bagus,
gw suka yg warna telor asin, cantik banget yaa

loh picturehouse ini rekanan gester jg yaa ?

Maria Ludovira said...

Stau gueh sih engga rekanan...

iya gueh suka juga, tapi keknya sik Mr. Pit kagak demen gituh...katanya kek mw karnaval...hadeh....

mira kumala said...

wkwkkwkw kok bisa kayak karnaval yaa?
ak loh mupeng bgt saat dirimu coba gown di gester, skrng mupeng juga
boleh ini jadi bahan pertimbangan

Maria Ludovira said...

tau tuh dy...
mangkanya nanti pas tekmit, mw sekalian ngefix gaun bareng Mr. Pit...

iyaaa...emg mw meried juga ya??

cherry cele said...

Hi Ludo...
Salam kenal ya..

kalo prewedd di Pichoz ini free gown semua kah?
^^

Maria Ludovira said...

tergantung nego pas awal deal cele...
klo mw nambah sewa, harganya setengah harga normal...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo