Friday, March 8, 2013

# Wedding Ring # ~Toko Emas Mawar~

Ini  adalah kisah pasangan LUDOPIT mencari cincin kewong ... *joget uler*... diawali dengan pemilihin bentuk dan model donk... karna gueh tipikal orang ribet yg suka mengaku dirinya g ribet, jadi eike lah yg searching model-model di mbah google *pelok si mbah* ....

Akhirnya ketemulah satu model yg gueh demen banget.... ini penampakannya ....
Banyak sih yg bilang ko g kembaran, kan cincin nikah harus kembaran. Tapiiii Mr. Pit inih g mw tuh pake mata-mata gituh, katanya takut copot or ilang. Sempet brantem juga karna gueh keukeh pengen pake mata donk, yah namanya cincin seumur idup, pengennya berlian. Setelah dibicarakan baik-baik sampailah mufakat, gueh tetep pake mata, dy engga. Trus klo mw pake berlian g mungkin donk yah sampe segitu banyak, jd rencananya mw pasang 3 mata ajah.

Nah datanglah pasangan inih ke toko Emas, gmo deh cari toko emas jauh-jauh, ke tempat yg ude pada terkenal, jadi kita percayakan di toko langganan Mr. Pit namanya TOKO EMAS MAWAR. Pas dateng kita udh persiapan tuh bawa-bawa gambar print-an foto cincin ituh, nanya-nanya sama engkohnya, eh katanya jelek model kek gitu klo matanya cuma 3, disuruhnya plg engga lima yg ukuran 0,10 .... di-itung-itung akhirnya kluar angka 8,9 juta... tidaaakkkkkk *lebay* aslinya gueh kagak teriak cuma mesem-mesem, ternyata oh ternyata out of budget deh.  Kita budgetin cincin cuma 7jt ajah soalnya. Btw, pas kita dateng harga emas lg turun Rp 450.000,00/gram di toko ini. Trus gueh usulin ajah tuh pake zircon, lgs dah sik pacar bete. Akhirnya Mr. Pit bilang, besok aja deh balik lagi kita cari model lainnya...jadilah malemnya kita cari-cari model lain. Pas di luar toko dy bilang, "km tw ga arti berlian apaan??" trus gueh jawab kagak, emg artinya apaan "Diamonds are Forever.  Masa cincin kawin pake zircon sih." 

Setelah searching-searching bersama di mbah google, dapetlah model-model kek gini 
sebenernya ini sih kurang suka

yg ini suka tp agak nonjol yaaaa, trus tgl tambahin mata satu deh
ini salah satu pilihan juga
ini jga cantik bgt
ini sempet suka juga
akhirnya ini jadi pilihan akhir
setelah menjatuhkan pilihan akhir ini, besoknya kita balik lagi tuh ke toko tsb, nanya-nanya  bagusnya kek gmana, akhirnya engkohnya ngusulin deh pake berlian 0,05 ajah 7 biji, or 0,07 5 biji... *mini mini sekalih, tp harganya g nahan*  trus Mr. Pit bilang, kan rencananya gueh mw pake 1 biji ajah. Akhirnya engkohnya ngeluarin deh tuh contoh-contoh yg udah jadi...eh ada yg mirip sama yg gueh mw, n menurut gueh simple juga g neko-neko... Mr. Pit juga demen-demen ajah... jadi diputuskanlah akhirnya kita milih  model itu. Kata engkohnya perkiraan emas yg dipake 11 gram bwt sepasang, trus gueh dtawarin berliannya mw yg 0,10 apa 0,15 ... gueh liat ko keknya gede jg 0,15, harganya udeh beda 1 juta book cm beda 0,05 doang... huuhhhh.... jadilah diputuskan pake ukuran yg  0,10 ajah. Menurut gueh jg ude lumayan ko segituh. 

Dan inilah hasilnya





Rasanya pas ngepas langsung deg-deg-an... ya ampuuuunnnnn, gueh mw merried yak...hahahahahaha... Jadi inget pesen Mr. Pit, "pokonya cincin nikahnya nanti g boleh dicopot-copot yah." soalnya gueh klo udh drumah atribut d tangan gueh copot. hihihihihi


c u on next post yaaaaa



9 comments:

sanguines said...

Congratulations Ludo!
Hihihi, lucu banget cara lu nulis. Pasti nggak sabar2 pengen buru2 hari H ya. =)

Maria Ludovira said...

Makasih makasih...
Makasih udh mampir :D
Skrg sih pengen cepet2 prewe ajah ... Hahahaha

Melissa Octoviani said...

pilihan gua pertama mirip2 kayak gambar yg ga ada matanya itu, cuma pilihan gua ada matanya satu... dan akhirnya pilih yg bener2 simple banget, cuma lingkaran kasih mata di tengah doang, ukuran berliannya agak gede dikit sih 0,12... abis menurut nyokap yg ngerti gini2an, bedanya cuma 1 jt, dan si pacar juga merestui, dan karena gua orangnya gampang terpengaruh ya ngikut2 aja ahahahaha..

Maria Ludovira said...

Kemaren gueh abis nganterin sepupu gueh mel k soulmate,bwt fix-in model...
Bagus2 jg modelnya...

Bebe said...

Huaaah.. lucu2 cincinnya..
Si Bubu juga ga mau pake cincin yang ada biji berliannya gitu. Stress dong waktu cari cincin, secara waktu gw mau merit, hampir semua cincinnya pasangan gitu pake berlian dua2nya.. Sigh..

Dan sekarang aku jarang pake cincin nikah loh. Abis udah kegedean. takut ilaaaang. Kalau pake harus di jari tengah aja gituuu.. T_T

Maria Ludovira said...

This comment has been removed by the author.

Maria Ludovira said...

huaaaa...

dikunjungi sama bebenyabubu *jungkirbalik* *maapken lebay*

iya bee... sik pacar sangat amat takut matanya yg cuma atu ituh copot...

wuaaahhh... slama di swedia kurusan donk be klo kegedean??

Hapus

melittlestory said...

Me sukaaa cincin di foto pertama :D mirip cincin yg nyaris jadi cincin kawin me jg hahaha cuman malah akhire me polos los los ga pake berlian, abis pikir2 lagi bakal dipake tiapnhari, sayang jg ntar kebaret baret (T.T). Ini padahal mandi n cucibpiring lepas cincin aja udah baret bener cincinnya..*ga tau kebaret apa aja huhuhu

Maria Ludovira said...

hah...bisa baret jg ternyata ya ci...hiks...hiks...
aku biasanya drumah copot, tp udh d wanti2 pacar harus dpake trus... *kepikiran* ... hahahaha....

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo