Monday, March 11, 2013

... 200 days ...

walah walah...

sudah habis kepala 2 nyaaa ... mulai besok sudah masuk angka 1 ...




...udh tinggal 200 hari lagi yaa...


Masih banyak yg harus dilakuin...

Besok mw ambil jas nya Mr. Pit di Mangga Dua, mw borong dasi bwt para bestmen, karena kemaren udah beli bahan buat para bridesmaid, skrg tgl nyari dasi bwt para bestmen *yg sampe sekarang belom ditentukan secara fix sama Mr. Pit* *tariiikkkk napassss....* ... mw cari yg warna yg paling atas bwt resepsi n warna item bwt pagi ... soalnya sik bridesmaid eike yg centil ituh mw nya ganti gituh... pagi pake tile buat luarannya, malemnya pake brokat... dalemnya itu warna gading... dan yg milihin sik bridesmaid yg centil ituhhhh... tapi akuh sayangggg.... makasih yaaa epah... *cipok*

sblh kiri poto pake blitz, sbelah kanan kagak


Masih belom dapet kabar baik dari pak Ahmad soal gedung ... huaaaaaa... *guling-gulingan di lante* ... gmana ini?? gmanaaaaa???

Dan akhir-akhir inih, diriku jadi sering mengalami mimpi buruk, yg gueh inget 2x mimpi buruk soal hari H...tapi akhirnya gueh lupa soal apaan...yg pasti hari H gueh berantakan di kedua mimpi ituhhh... *tarik-tarik rambut*
Sumpah pengen banget nangis rasanya pas di mimpi, tp entah kenapa g bisa, rasanya deg-deg-an karna g mungkin d ulang kan...akhirnya pas kebangun cuma bisa bengong dan merasa bersyukur bukan beneran...

y ampun... Bridezilla gueh makin parah keknyah...

12 comments:

Nichole Leonard said...

Ludooo.. apa semua bride to be itu ngalamin mimpi buruk ya???
Kemaren gue juga sama, tapi dibilang buruk banget sih engga kok tp beda ama ancer2 gue ya.. jadi gue mimpi kalo mobil pengantin gue gak ada trus gue terpaksa naik APV gitu.. pdhal mobil pengantin gue kan mercy... lol

Mel said...

hahaha santai buu.. everything's gonna be olrite :D
Yang penting hari H jangan terlalu pusing ini ituhhh, pasrah dan senyum aja yah biar hasil foto n videonya bagus ^^

Melissa Octoviani said...

semangaaaaatttt! *mengepalkan tangan*

sama kayak nichole, gua pun sempat mengalami mimpi buruk, tapi uda lupa sih apaan hehehehe. lu ga ada alternatif gedung lain selain depsos? just in case aja...

Arman said...

hehe sampe kebawa mimpi segala ya... :)
emang sih pasti parno ya... tapi harus yakin lah pasti semuanya berjalan lancar :)

Maria Ludovira said...

mungkin ada di bawah alam sadar kitah nic yg merasa g tentram, mangkanya jadi mimpi buruk begituh...
hihihihihi...

Maria Ludovira said...

klo hari H mah keknya ude pasrah aja ya mel...

tinggal liat hasil persiapannya...

amin amin...thx yaaa mel

Maria Ludovira said...

iya nih mel...cemunguuudddd!!! *mengepalkan tangan ke atas*

Gada mel... hahahahaha... setres yak kitah, malah ga cari cadangan...ada sih cadangan di patra jasa, udh tarok nama, tp g tw deh akhirnya gmana tuh...

Maria Ludovira said...

amin amin amin...

smoga ya man...thx lhoooo

Pypy said...

Wahh.. semangatt semangat.. :D Semua pasti ada jalannya.

Maria Ludovira said...

iyaaa,,,makasih ya py...

dea purnama said...

iya semangat terus yaa :)

Maria Ludovira said...

makasih dea...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo