Thursday, January 17, 2013

... 4 years and half ...

Daisypath Anniversary tickers

tudei its our monthversary...and next month its other step... 
tenkyu for always loving me...

oyaaaa...hari ini jakarta dilanda banjir hebat... gueh yg harusnya ditugasin ke Depok di tengah jalan disuruh balik lagi...hahahahaha...hebat bener emg ini Jakarta...smua status n dp bbm isinya banjir smuaaa...

kasian sama temen bb grup yg sabtu besok merried, padahal hari ini di jadwalin bwt fitting trakhir ke gading...dari smalem udeh setres karna ujannya g brenti sampe detik ini...kesian ya sama smuanya yg lagi kebanjiran...semoga ajah ya bisa cepet surut n g banjir besar...jadi acara hari H temen gueh bisa sukses...

bantu doa yaaa....

betewe berdasarkan wedding ticker ternyata hari H gueh tinggal ...



Daisypath Wedding tickers

wew...masih banyak PR nih...smoga aja yah bisa lancar terus...

4 comments:

Arman said...

moga2 banjir di jakarta cepet surut yaaa

Maria Ludovira said...

amin amin amin...

makin parah hari ini man...

dea purnama said...

ikut prihatin sama yang kena banjir, semoga aja ini banjir terakhir yaa :)

Maria Ludovira said...

amin dea....

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo