Tuesday, February 26, 2013

Progress Wedding Ludopit

holaaaa....

setelah 2 minggu kemaren sibuk ... sibuk pacaran maksudnya *ngelewein lidah* ... hadeh bahasanya jelek banget yaaaa, abis knapa disini tidak ada emoticon yg lucu-lucuuuuuu.... hihihihihihihihi...

Kurang puas hooo pacarannyaaaa... cuma nonton 4 filem donk... hiks hiks ... tp emg filemnya lagi kurang bagus sih... nanti akan saya review yaaa. Sebenernya ga bisa nonton tiap ari juga karna di cuti kali ini, Mr. Pit gueh grecokin sama persiapan wedding kita...

dimulai dari :

Tgl 9-10 Februari --> KPP
         13 Februari --> Misa Rabu Abu
         14 Februari --> Palentain *jingkrak-jingkrak*
         15 Februari --> Mampir ke Puspita  bwt nentuin warna tema
         16 Februari --> Teknikal Meeting prewed, tag gaun prewed, fitting Gown
         17 Februari --> LAMARAN *lari-lari keliling lapangan*
         18 Februari --> ngecek-ngecek rumah, itung ulang budget
         19 Februari --> Fitting jas en  ngurusin design undangan
         21 Februari --> milih-milih wedding rings 
         22 Februari --> pesen Wedding rings, belanja keperluan prewed
         23 Februari --> Belanja keperluan prewed, pesen Wedding Shoes buat kita berdua
         24 Februari --> Mr. Pit kembali ke peradabannya


Setelah kita itung-itung budget kita, banyak yg kita press banget, karna dipikir-pikir sayang or emg keknya g mesti segitunya. Abis itu kita itung-itung ulang over budgetnya sih ga membludak kek sebelomnya. Mudah-mudahan aja deh perhitungan kita kali ini bener. Biar g ngos-ngos-an juga. Sekarang sih lagi mencoba mencicil-cicil *bayar* yg bisa kita urus, Mr . Pit - nya balik lg  bulan April, itu jg bentar karna mw prewed indoor, trus dateng lagi Mei bwt prewed outdoor skalian pilih fotonya deh...

Minggu ini rencana mw beli bahan bwt bridesmaid eike yg cantik-cantik *dadah sama kelian* hihihihihi... trus mw janjian ketemu WO yg akhirnya gueh kekeh mw pake... maaf yak pacar... abisnya diliat dari trek recordnya dy yg sering SELALU NGARET, agak-agak ngeri juga gueh klo hari H bakalan ribet gda yg gebrak-gebrak bwt jalan... masa gueh, pan ude kagak mungkin yak... hahahaha... biarpun akhirnya kita memutuskan untuk pake yg sesuai sama kantong kita *gada yg bisa lebih murah lagi* ... hiks... smoga aja deh ini bener-bener kinerja nya bagus yaaa....

Belom ditambah dengan pikiran gueh soal gedung yg masih sangat mengharapkan gedung DEPSOS SALEMBA yg sampe sekarang belum bisa di DEPE dengan alesan SK nya belom turun... cumaaaa gueh agak kepikiran nih, karna dua kali si bapak menaruh kita di cadangan, padahal dulu dy yg sms gueh dengan kata2 
"Selamat sore yth. Mba Ludo dan Mr. Pit perlu kami informasikan boking gedung di DEPSOS untuk tgl 28 sept 13 sabtu malam bukan cadangan krn yg pertama ga jadi. Trm ksh. Maaf sy ganggu. "

Nah klo dapet sms kek gitu brarti udh pasti nama gueh yg pertama dong, itu dy sms gueh skitar bulan Oktober klo g salah, eh pas November nya disamperin k sana, masa nama kita balik jd cadangan, di isi sama org yg baru nge-tag tanggal di bulan Oktober *pengen nangis* padahal kita tag tanggal dari bulan Agustus, en dulu emg jadi cadangan pertama. Untungnya kata Mr. Pit saat itu jg ditelponin org nya sama si bapak...

Eh kemaren ini ditelpon lg donk sama Mr. Pit ada informasi terbaru apa, eh dijawab nya kita cadangan... *hadehhhh* gmana g spanneng tuh kita... tp katanya sih udh diralat, kita dsuruh tenang n nunggu kabar aja dari dy... huaaaaa.... jangan bikin panik donk paaakkk...

Ada yg punya info terbaru soal gedung DEPSOS???

Nanti gueh akan coba post satu persatu-persatu yaaa... oya tgl 12 Maret rencananya mw ambil jas Mr. Pit plus mw fitting n pilih bolero, bwt dpake prewed... *semangat!!!*

c u on next post yaaa...

8 comments:

Nichole Leonard said...

Canggih nih progressnyaa... ciaoo.. ^^

Arman said...

lho gedungnya kok aneh sih.. udah gak cadangan kok bisa jadi cadangan lagi...

Maria Ludovira said...

iyaaa...soalnya g bisa tiap saat ngurusnya...jadi mumpung disini, yg d urusin lgs banyak...

hihihihi...

Maria Ludovira said...

nah itu dy man...

bikin deg-deg-an tiap ari rasanya...curiga ituh yg masukin tanggal orang dalem, namanya jg gedung pemerintah kan... harus ngalah klo org dalem ada yg mw pake...

Pypy said...

Semangatt yahh.. Dikejer terus gedungnyaa biar ga cadangan lagi..ckckc..

Maria Ludovira said...

udh gueh kejaaarrr py...

seandainya ajah yah bisa gueh sms tiap ari tuh bapak2 depsos...hihihihihi...
tapi gueh tahan-tahanin tiap 2 minggu aja gueh sms nya...hahahahaha

Angels said...

:o jadi lu belum ada kepastian gedung nih Vir? deg2an dong nungguin SK. Mo dipaksa ga enak juga ya, tar malah dia marah ke kita :))
Gud luck deh Vir nge push si Bapak. Biar cepet fixed.

Maria Ludovira said...

iya ngel...skrg tiap ari gueh doain, smoga-smoga dikabulin deh...
hiks...ude pusying....

nah itu dy, nanti malah disebelin lagih sama bapak-bapaknya, padahal yg hubungin dy pasti g cuma satu orang kan....

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo