Wednesday, February 20, 2013

Aku diLamaaaarrr...

ini dia cerita waktu hari minggu kemaren...hehehehehehe...

bingung mulainya darimana yak...

Sebelomnya di hari sabtu, gueh masih sempet-sempetnya tekmit sama Picturehouse ... abis itu fitting ke gester juga, malemnya mampir dulu ke mall buat pesen makanan (buat acara besoknya) plus belanja kue n buah *dsuruh si mama*  ... Trus pas hari minggu nya gueh udh bangun jem 5 pagi buat beres-beres ruang tamu, soalnya ruang tamu gueh berantakan banget...ckkckckckckck... si mama sibuk masak di dapur...

Sekitar jem 9 gueh memutuskan untuk mandi, abs mandi msh santai-santai tuh dandan segala macem, malah sempet-sempetnya bbm-an sam asi Angel ... hihihihi... eh pas lg kek gitu, tiba2 donk masuk bbm dari sik Mr. Pit "udh jalan nih" ... huaaaa lgs panik plus deg-deg-an, kabarin sana sini kel Mr. Pit ude jalan, abis itu panik cari-cari baju yg mw dpake kagak nemu. *padahal ude janjian sama Mr. Pit pake baju yg mana*  ... teriak-teriak sama mama, bikin org serumah panik juga... akhirnya di cariin sama sik emak eh ketemu donk *cengar cengir* , jadi deh d ocehin sama mama...hehehehehe...

Abis itu kepanikan kedua adalah makanan yg dipesan pas ditelpon baru mw di anter *lempar menyan ke tuh restoran* , kepanikan ketiga kue-kue malah belom dipotongin... hadeeeeehhhhh... saking paniknya eike dengan bodohnya memasukan kue bolu dengan gemblong di piring yg sama tanpa pikir panjang *ujung ujungnya di protes sama Mr. Pit* ...

Sekitar jem 11 lewat-lewat datenglah keluarga Mr.. Pit di rumah eike, gueh malah sempet ngumpet di kamar... hihihihihi... saking deg-deg-an tuh... dilanjutkan acara perkenalan, trus seperti biasa om gueh datengnya telat...jadi daripada nunggu sik om kelamaan, sik calon mami ude ngomong ajah ke bonyok, trus abis itu dipasangin deh cincin di jari manis sebelah kiri eike...


maap yak mama...untuk kepentingan privasi aja ...

cincin yg sama pas palentain
ini bawaan dari pihak Mr. Pit

Abis itu sih cuma di isi dengan ngobrol-ngobrol santai ajah. Tunggu punya tunggu baru deh tuh makanan dateng, udh deg-deg-an juga yah klo kagak dateng-dateng... Dilanjutkan dengan doa singkat, en trus makan siang.

Acaranya sih singkat aja yah, abis itu g lama kel Mr. Pit pulang... tapi stelah acara ini jari eike lebih berat... bukan bukan karna cincin nya berat, hihihihihihi... tapi lebih karena skarang gueh harus lebih menjaga diri karna udh dipinang sama anak orang. 

Pada intinya sih acara ini cuma buat meminta gueh secara resmi, makanya dipakein cincin sebagai pengikat. Nah sebenernya ada kejadian yg miss, menurut tante gueh, pihak gueh g harus sediain apapun bwt ngasih balik ke keluarga Mr. Pit, soalnya klo kek gitu kan sangjit tuh namanya, etapi dari pihak Mr. Pit harusnya gueh g membiarkan kel Mr. Pit pulang dengan tangan kosong. Yang gueh seselin kenapa ini taunya belakangan jadi kan jatonya g enak yak... huuuuuffftttt... plg ribet deh klo menimbulkan salah paham. Tapi untungnya sih kel Mr. Pit bisa ngerti...
Jadi sebaiknya klo yg mw pada lamaran mending nanya-nanya lagi deh secara detail baiknya gmana dari kedua belah pihak. Biar nanti belakangannya jadi enak gituh... 

Paling spesial di hari itu adalah pas Mr. Pit mw pamit pulang, gueh kan foto dulu tuh sama dy, abis itu kita keluar, dy gandeng tangan gueh, yg gueh rasain ituh tangannya hangat banget...serius deh... hihihihihi... angetnya sampe ke hati *susasuitsuiiittttt* ...


c u on next post yaaa...

20 comments:

dea purnama said...

selamat yaaaa .......... :)

mira kumala said...

wah vira, acara lamaran loe bisa dijadikan refrensi nih karna simple tapi intinya dapet
gw pikir kudu bawa hantaran smp belasan nampan wkkwkwkw
mang klo diiket pake cincin boleh yaa?
biasanya kan pake kalung yaa? apa boleh apa aja yaa?

btw sekali lagi selamat yaa

Melissa Octoviani said...

kalo gua dulu dilamar pake kalung, trus keluarganya si pacar juga cuma bawa buah sama parsel yg isinya kue2 gitu... dari keluarga gua sih ga ngasih apa2, jadi mereka pulang dengan tangan kosong hahahahaha...

congratz lagi ya :)

Nichole Leonard said...

Happy for you.... ^^

TiffyTiffy said...

Congratz congratz..! Yihaaa...
Aku dilamarnya juga pakenya kalung, diiketin sama camer, soalnya si cami tangannya gemeteran jadi susah masanginnya, hahahah :D
Ahh, senang deh kamu.. hihi

Leony said...

Eh, kalo lamaran mah kagak kasih apa2an kali... Cuma diiket sama kalung (biasa bukan cincin, soalnya cincin itu lebih ke lamaran pribadi yang "will you marry me" itu)

Sangjit aja yang tuker2an. Gue malah ga pake sangjit dong. Jadi pas lamaran, dia bawa macem2 8 baki (semua gue pilih sendiri kecuali buah dan kue lapis), guenya kagak bales apa2an hauhahahahaaa... *plak*

Arman said...

congrats yaaa...

emang lamaran ama sangjit itu suka nyaru. tergantung tradisi masing2 keluarga.
kalo gua dulu pas lamaran sih gak ada anter2an. cuma makan2 aja di rumah cewek dan ngasih kalung.
pas sangjit baru ada anter2an dan dibalesin gitu...

Maria Ludovira said...

ma'acih yaaaaa...

Maria Ludovira said...

waduh boleh g boleh nya sih g tw yah...

kita mikirnya sih biar g adobel-dobel n sbagai tanda aja soalnya...tadinya malah rencana gada tuh iket-iketan...

denger-denger sih emg harusnyah kalun gor gelang ... hihihihi

iya, makasih ya mir...

Maria Ludovira said...

hihihihihi...

iya mel, mdh-mdh-an kebelakangnya g jadi masalah ya soal itu...

Maria Ludovira said...

makasih yah nicole...

Maria Ludovira said...

iyah...ktanya sih emg harus calon mami yg pasangin tif...

pasti gemeteran lah, gueh ajah deg-degan banget...hahahahaha

seneng banget dah ini mah

Maria Ludovira said...

iyah biasanya kalung ato gelang...tapi kita punya alesan tersendiri nih makanya jadi cincin...hihihihi....dan ini cincin yg sama pas Mr. Pit ngelamar scara pribadi...

enak yah jadi ribet pranikah nya cuma skali, gueh kemungkinan 1 minggu sebelom nih ci...

Maria Ludovira said...

makasih man...

iya biasanya sih tergantung tradisi keluarga masing-masing yah...
beda-beda soalnya...gueh keknya mirip-mirp sama lu nih

Mel said...

haha dilema lamaran dan sanjitan kayaknya emang tergantung dari kesepakatan bersama. Kalo dulu nyokap gw dan nyokap laki gw sering ngobrol.. jd sebelom dateng udah disepakati dulu maunya gimana, jadi kemauan kedua keluarga bisa terpenuhi.. (duile bahasa gw)

Selamat yaaaaa, sebentar lagi jadi Istri orang lohhhhh hihihihi

Maria Ludovira said...

iyaaa...makasih ya mel...

nyatuin 2 pribadi aja susah, apalagi 2 keluarga ya mel...hihihihi

aipystories said...

Wahh.. Selamatt yahh.. Makin dekat ke next step. :D

Semoga terus lancar sampe nanti yah..

Maria Ludovira said...

Iyaaa thx...smoga lancar juga yaaa...

Angels said...

Congrats, Vir :D Pas bbman ternyata lagi siap2 lamaran toh :D

Maria Ludovira said...

tenkyu ngel...

hihihihi...iyaaaa, lg siap2 n deg2an ituh

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo