Wednesday, December 4, 2013

ishhh....gemes banget rasanyah!!!

Sesuai judullnya kan yah eike lagi gemes, en gemesnya ga cuma atu nih...jadi mari kita jabarkan :

1. Gemes ga bisa ngepost

ya aammmpppuuunnnn akhirnya bisa ngeposssttt *buang napas*...setelah berhari-hari nyoba, kagak bisa-bisa...huh...bikin esmosi jiwa aja dah ah...semacam error karna kena viru keknya. Jadi klo buka blogger penuh dengan adsence g jelas gituh...trus mw nulis post, g kebuka, layarnya cuma sampe judul doang buat nulisnya kagak muncul, alias kosong melompong...haiyaaahhh...udh di refresh berkali-kali padahal...
Sampe gueh pikir yg error ituh bloggernya, ternyata google chrome eike yg bermasalah ya bow...hehehehe... dan setelah eike coba instal ulang google chromenya, eh bisa juga. *legaaaaaaa....*

2. Gemes sama sik AD

semenjak eike pindah ke kota kecil inih en g punya kesibukan apa-apa, jadilah tiap ari eike cuma nyampah di kamar kos sambil nontong tipi, manalah gda chanel RCTI en SCTV, entah kenapa?? Trus yg gueh tonton yah gosip...hahahahahaha...
nah nah nah nah...jadilah gueh keracunan sama acara inpotaimen, ga mutu banget yah...tapi sebodo amet, paling g skrg eike up2date *sambil garuk-garuk tembok* ...dan kegemesan gueh dimulai dari statement seorang artis n bapak yg menyatakan dirinya mengeluarkan uang 2 milyar dan doi bangkrut!! saking gemesnya en g bisa ngelampiasin kemana-mana akhirnya gueh lgs ngetweet...tapi apakah kegemesan gueh ilang?? TIDAK sodara-sodara...ish penting banget bahasan gueh inih. Soalnya yg gueh sebelin tuh yah, udh tau anaknya salah dilindungin, emang sih anaknya di bawah umur, tapiii...kan dy yg buat anaknya jadi berssikap seenak jidatnya dengan sikap arogansinya dy yg berlebihan. Sumpah yah ada lhoo manusia yg segitunya. Trus dy kan yg sesumbar mw biayain anak-anak korbannya sampe S1, S2, S3 klo perlu, lhaaa ini baru ngebiayain ada yg operasi mesti dy tanggung ajah ribut, bilangnya duit udh abis udah kluar 2 milyar, udh ini itu... Hell To The O ye pakkk, boong banget cuma 2 milyar luh bangkrut. Sorry nih ye klo gueh ngepost sambil mere-mere, lhaaaa...jelas- jelas dy punya banyak kendaraan mewah kan di rumahnya, tiap anaknya ultah dibeliin barang baru teranyar en mahal, rumahnya bertingkat-tingkat, punya manajemen, masak iya hanya dengan ngluarin 2 milyar trus jd bangkrut. Yaaa dijual ajah ituh semuanya pak. *nyinyir abis yah gueh* *bodoamet* 
ish ish ish...sebel banget lhooo gueh dengernya, bukan mw ikut campur ato gmana, mbok ya klo ngomong yg logis aja sih, yg bikin orang g jadi nyinyir *lhaaaa...* okey okey...maap yak readers...jadi intinya gini sih. Gueh g maksud nyalahin dy juga, cuma pengen ngluarin kegemesan gueh ajah.
Nah yg perlu dibahas ini soal pola asuh yg dy tanemin ke anak-anaknya ituh. Gueh sih g tw persis dy ambil pola asuh darimana, mungkin maksudnya mw ngebebasin anak-anaknya, biar anaknya mandiri gituh. Mungkin lhooo... Tapi nih yah, pengalaman gueh *bukan sebagai orang tua, karna gueh belom punya anak*, tapi sebagai guru di skolah dimana banyak banget kasus anak yg bertindak semau jidatnya karena merasa orang tua pasti akan ngebela mereka. Udah banyak banget kasusnya, sampe ada yg cukup heboh. Sedihnya adalah kami sebagai pihak ketiga *baca=sekolah* selalu jadi pihak yg salah ketika harus menghadapi orang tua macam begituh. Sebel g klo digituin? klo gueh yah sebel banget. Tapi karna latar pendidikan gueh disinih adalah membela anak, jadi kadangkala gueh mesti tegas jg tuh ke bapak ibu ortu murid. Bahkan ada yg mikir *mungkin lagi* gueh di anggap sok tau karna toh gueh belom pernah punya anak. Kadangkala ortu jaman sekarang apalagi ortu muda nih, paling sering deh merasa diri mereka bener, en ada lhooo yg sampe bawa-bawa pengacara untuk nyelesain kasus. Bayangin ajah sekolah lho inih, yg dihadapin pendidik, klo ortunya ajah ga bisa menghargai orang lain trutama para guru, gmana anak-anaknya mw menghargai guru-gurunya, wong dateng ke sekolah bajunya ajah kek me ke mall, ngomong sama guru di depan anak-anaknya g sopan, malah lgs nyalahin gurunya, berasa udh bayar. Jaman sekarang lhooo yaaa...
Ya kita sebagai guru serba salah donk. Nah sama dengan yg pak AD lakukan, dengan berkoar-koar di media dan sangat jelas diliat sama anak-anaknya, g salah klo anaknya jg memiliki sikap arogansi kan, trus nantangin orang yg jauh lebih tua tinju. Gemes lho gueh dengernya, apalagi sama anaknya yg gede, gemes banget pengen nyubit...cucok ya booowww...hahahahaha...okelah emg bukan salah anaknya juga sih, mereka hanya terpancing, dan inih menjadi kegemesan gueh yg ketiga.

3. Gemes sama sik pengacara (yg katanya) kondang banyak bacot

Nah gemesnya sih sama sik sama pengacara bangkotan inih en slalu merasa dirinya ganteng *huek* brasa paling benar trus pengen jadi Calon Presiden Indonesia. Ish g ngaca... iyak gueh gemes sama kelakuan dy, udh dari dulu sih, gueh suka kepo bacain twitternya dy, keterlaluan lho menurut gueh. Ga berPENDIDIKAN sama sekali!! Gueh ga follow dy, tapi klo udh ada yg rame-rame ngomongin dy, gueh bakal berkunjung ke twitter dy. Waktu masalah yg dy ngeributun AHOK bawa-bawa sukunya, dan gueh cuma bisa geleng-geleng kepala bacanya. Sekarang karna dy brantem di media sama anak kecil, iyah sama anak kecil. Ini jg salah media sih, yg selalu menyulut api, tapi salah si bapak inih jga yg malah ikut-ikutan tersulut, entah dy B*GO apa emg cari sensasi, ko yak anak kecil diladenin.
Awalnya sih dy bilang g mw ngeladenin, tp bilang nyari ring tinju di daerah Jakarta, lhaaaa iki piye?? 
Bacotnya kek gmana, g usah ditanya, bikin orang ESMOSI JIWA, semua orang dy salahin, semua orang dy bawa-bawa, ish CHILDISH banget luh pak. Iyak CHILDISH dan berpikiran sempit. Mw bikin sensasi en terkenal kali yah, mw calonin diri jd presiden. Tapi caranya salah g si klo mw bikin sensasi? menghina orang-orang yg bahkan mungkin dy g kenal secara pribadi lhooo...gueh ajah bacanya esmosi, gmana tuh anak-anak yg pikirannya masih labil luar biasa. Waktu om botak yg mewawancarai anak-anak tersebut gueh sih yakin bukan maksud dy mancing permusuhan, tapi  memancing anak-anak itu ngungkapin perasaan mereka *walaupun gueh g nonton sih acaranya* ... mereka kan jg punya prasaan, labil pula, jadilah jawabannya mengarah kesana, namanya jg anak-anak. Lha liat ajah anak SD klo diledekin temen-temennya yg dilakuin apah? mukul kan... eh g usah anak SD deh yah anak bocah ajah yg belom ngerti apa-apah klo diledekin reflek pertama mereka apah? pasti ngayunin tangannya kan? lalu ketawa atau bahkan nangis... Brarti namanya manusia klo diserang pasti melakukan pertahanan. Yaaaa mungkin anak-anak inih udh lama esmosi dengan cibiran sik bapak di akun twitternya, apalagi menghina ortunya. Harusnya klo emg si bapak inih DEWASA, ga usahlah dy sampe segitunya nanggepin anceman tuh bocah-bocah. Sayang sekali bapak inih tidak DEWASA sama sekali. Inget lho pak "Tua itu PASTI, dewasa itu PILIHAN", jdi pilihannya sih kliatan yah, dewasanya cuma kliatan dari fisik yg makin buncit. Tapi tidak dari pikiran en kata-katanya, baik melalui twitter maupun secara langsung. Shame on u SIR!! Belajar dulu gih PRIBADI DEWASA SUSILA ...

4. GEMES sama TIMO!!

Timo?? siapa ituh?? ish...sik Ludo punya cowo baruuu... *sambil mesem-mesem* ... hehehehe...bukan, bukan cowok baru ko...tapi anjing kecil, dan bener-bener kecil...mungil banget kek boneka...warnanya item...sayangnya eike g tw jenis apah, dan belom punya fotonya. Sekarang tiap ari sik Timo inih ganjen banget, sukaaa banget maen ke kamar eike trus manjat-manjat di kaki sambil nyakar en gigit-gigit. Biasanya maksud dy minta tangan buat digigit-gigit...

Sbenernya gueh ituh takut banget sama anjing, takut dipanjat-panjat, dijlat-jilat, trus digigit. Paling anti deh gueh, trus geli rasanya, jadi pasti gueh kabur. Nah kenapa sekarang jadi jatuh cinta, gueh pun g ngerti...Jadi anjing inih sbenernya punya empunya kos-kosan, mereka sekeluarga sayang banget ama gueh si Timo, kliatan dari caranya memperlakukan dan manggil-manggil, tapi karna gue takut jadi g pernahlah gueh samperin jd cuma melihat en mendengar dari jauh. Nah sampe suatu hari sik mr. Pit inih lagi pulang trus kita duduk-duduklah di depan sambil ngobrol, eh si timo inih nyamperin. Ternyata mereka cocok, ya eyalahh cocok orang tangannya sik Mr. Pit malah dsodorin buat digigit-gigit, gueh saat itu cma bisa ngeliatin doang.

Nah beberapa hari setelah itu, pas Mr. Pit gda ternyata si Timo nyamperin ke kamar gueh,en mulai nanjakin en ngejilatin kaki gueh, mw gigit-gigit juga, gueh takut sih, tapi pas liat body nya yg imut yg ada gemes, akhirnya gueh cm ajak dy kluar kamar biar diambil sama yg punya, etapi besokannya dateng lagi, besokannya lagi, malah sehari bisa berkali-kali. Jadilah lama-lama gueh g takut lg, yg ada demen klo dy lg nyakar-nyakar kaki gueh...*biarpun jd baret-baret* ... dy inih g suka di elus-elus, klo di elus-elus malah nyari tangan kita buat digigit-gigit...hahahahaha...

aahhh...lucunya kamu Timooo...

note: setelah gueh pikirkan matang-matang keknya gueh mw ngadain giveaway perdana menjelang natal, jadi nanti tungguin yah post nyah, masih dipikirin pertanyaannya nih...

c u readers...

14 comments:

Meilani Lim said...

emang vir .. diluar arogansinya AD, itu si fart hart itu emang kek poop ya *sok alus* hahaha
berani di twitter doang.. tapi aslinya mah mental tempe
ga kebayang bininya tiap ari liat muka dia abis bangun tidur ya bo.. kasian banget idup bininya hahahahhaa

Maria Ludovira said...

iya mel...hahahahaha...inih tulisan jg karna gueh gemes banget pengen glitikin dy ampe nyerah *lhooo*

Arman said...

jadi pengen tau soal pengacara yang berantem ama anak kecil...
itu si farhat abas ya?

Maria Ludovira said...

iyak koh...hehehehe...rame ko d twitter...

mira kumala said...

wakakakak mereka berdua mang plus minus sih vir...tp mang yg satu masak ngeluarin uang 2 ember udh bangkrut padahal anak2ny punya mobil diatas 2 ember semua, apa biar memuculkan simpati publik biar ada koin untuk dia wkwkwkw
trus untuk yg pengacara, eeh bnran loh dia itu pengacara *pengangguran banyak acara* loe nnt yg dia dipertemukan ma al di insert? behhh ndk berani natap matanya sie al loh vir
*loh kok jadi gosip* wkwkwkww

Evita Wijaya said...

wkwkww.. gua jadi ikutan gemes deh vir. Walau nonton inpotainment dikit-dikit tapi kalo 2 orang itu muncul rasanya pengen banting tipi. untung inget tipi mahal.. hehehehe..

Angels said...

G jg ngikutin nih di kantor kalo lagi stress. AD - FA :)) Mana sebelah gua tiap ada berita FA dikasih ke gua mulu. dari yg ngga ngikutin jdi ngikutin. Btw anaknya ganteng loh si FA ini :))

Mainan baru nya difoto dong Virr.. pingin liat si Timo :D

Melissa Octoviani said...

gua malah baru tau dari postingan lu vir hahahaha *sungguh ga update*

AiPy said...

Bukkk.. Sabarrr bukkk.. Nyalon yuk bukk.. gemes banget keknya.. hahaha :p Iya sik esmosi bener lah liat si AD sama si FA.. Udah dilarang KPI juga buat ga ditayangin, tetep aja nongooll terus.. ppffftt...

Maria Ludovira said...

iyah mir, duit dy kan ber-ember-ember yaaakkk...masa mesti nampung berember-ember koin dulu sih...hehehehehe...eh nontong tuh mir, en eike keki banget sama tuh program, ko bisa sih mempertemukan gituh, kan kesian luh si brondong cucok bow ituh. Semacam dijebak, tp emg malah memperlihatkan yah si bapak ituh kek belepotan g jelas ngomongnyah...eh jadi panjang jawabnyah....hahahahaha

jangan ampe dibanting yak tipinya pi..sayang tauk...hehehehehe

eehhh, gueh malah belom liat tuh ngel anaknya si bapak ituh...gantengan mana ama anaknya si AD?? belom ada potonya ngel, nanti yah klo udh ada gueh post...

hahahahaha...gpp mel, ga rugi jga g update soal mereka mah, yg ada bikin keki sendiri...

ember py, malah merembet kemana-mana ituh kasusnya...jadi malay lama-lama deh ah...

bebenyabubu said...

Nungguin GA-nyaaaaa ^^
Ahahaha.. baca yang soal emosi sama artis2 itu.. stress ya lud kalo liatin infotainment.. tapi kalo ga liat, nagih yaaa.. hahaha

Maria Ludovira said...

sip beee, ikutan yah...
ember be, bosen kadang, tp ya tetep ditonton...hehehehe

Regina Bellani said...

Kak Viraaaaaaaaa udah lama gak main kesini huhuhuh... Gak ada kesibukan jadi update sama gosip ya kak? Hahaha sama aku juga kesel sama si lawyer ituh gemes banget bawaannya uuughh.. asik mau ada GA yaaa, ditunggu :))))))

Maria Ludovira said...

cieh cieh yg udh ganti status...iyah re, jd pengangguran euy...

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo