Friday, September 27, 2013

entah apa ini rasanya...

cerita lagi galau besok mw meried...

jadi iseng aja nulis...perasaannya sampe tadi pagi sampe ke siang, gda kepikiran sama sekali ko besok mw nikah...hahahaha...iya tinggal besok lhooo yaaa...whoaaa...

kemaren-kemaren pengen lompat, sekarang rasanya pengen mundur...hahahahaha
lagi mikirin ko cepet banget waktunya ini udh mw hari H nya ajaaa...
lagi mikirin ada apalagi yg kurang, ada apalagi yg belom...
lagi mikirin besok gmana....

padahal harus bangun jem 1 lhooo inih...

semoga smuanya berjalan lancar deh...

20 comments:

Melissa Octoviani said...

good luck vira... semangat ya! *hugs hugs*

Arman said...

congrats yaaaa and good luck! semoga semuanya lancar.. :)

Mel said...

jadi skrg udah resmi nikah dongggg??? should i say congratulationn? hehehe
ditunggu yaa ceritanyaa ^_^

epi said...

widii ada penganten baruuuuu nih cuit cuittt :D congratss ya virrr ;) ditunggu cerita2nya

Pypy said...

Asikkk... Skrg udah resmi dong yahh.. Gimana rasanya nikah Vir? hahaha.. Selamattt yahhh.. Dinanti cerita detailnya..haha :D

Adel heid said...

Cihuiii.. udah lulus kan sekarang. Congrats ya hehehe... Gimana nih yang penganten baru :D

Pitshu said...

Good Luck, lancar semuanya, ditunggu ceritanya ^^

chainhatenlove.com said...

Mana cerita abis marriednya nih :D
Happy Wedding yaaah :)

Maria Ludovira said...

makasih ya mel...
semoga acaramu jg suksessss...hehehehe

Maria Ludovira said...

makasih koooo

Maria Ludovira said...

iyanih udh resmi, baru sempet buka laptop euy...
secepetnya deh inih...hehehehe

Maria Ludovira said...

makasih ya pi...
secepetnya dibuat...hehehehehe

Maria Ludovira said...

iyanih py,,,
rasanyaaa...hahahahaha...enak ada yg melukin pas bobo...
sip, secepetnya ya py...

Maria Ludovira said...

hai hai...,makasih yaaa...
rasanya ya gitu deh...hehehehehe

Maria Ludovira said...

makasih ya pit...sip, secepetnya deh...

Maria Ludovira said...

makasih ya chaaa...
secepetnya deh ini...hehehehe

Bebe said...

Lud.. lagi hanimun yaaaa?? btw congrats yaaa.. udah kelar dan resmi nih sekarang ^_^ Langgeng selaluuuu :D

Maria Ludovira said...

udh pulang lagi malah be...
makasih yaaa...

Princess Ribka said...

Happy Wedding yaa...di tunggu cerita2 tg vendornya vira :p

Maria Ludovira said...

iayh secepetnya deh yaaa...makasih yaaa

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo