Friday, November 9, 2012

Can't Wait

Pengen cepet- cepet minggu depaaaaannnnnn....
Pengen cepet-cepet ketemu pacar...
yeaaayyy... sik pacar mau dateng *joget-joget sambil koprol* ... 

Rencana kita selama sik pacar disini *baru smalem  omongin d telpon* ngomongnya pake ngotot-ngototan ...maklum lagi PMS <-- alesan smua cewe klo bawaannya pengen marah-marah .... hihihihi....
1. Pastinya ke PAMERAN JWF di JCC tgl 23-25 November 2012 yang rencanya bareng sik Lili juga.
2. Ngedeal Catering en Dekor
Calon-calonnya itu ada Yvonne's, Kiki, en Puspita Sawargi ... klo dekor mungkin Arland, Grasida, en Evlin ... tergantung nanti dapet cateringnya apa.
3. Cari Jas buat pacar... enaknya Pasar Baroe atau Mangga Dua yah??
4. Ke Gester buat liat-liat gaun... temen gueh yg mw meried desember besok, ngasih liat foto gaun yg bikin gueh naksir... hihihihi *semoga harganya g muahaaaal*
5. Ke Picturehouse buat ngomongin tempat prewed en tanggal-tanggalnya... karena untuk prewed outdoor kemaren udh dtelpon sama si mbak Neng, klo kita dapet tanggal 3 Mei 2013 bwt prewed ke ... *masih rahasia dulu ah* ... sok misterius, padahal sapa juga yg pengen tau... 

apalagi yaaaa???
pastinya nonton BREAKING DAWN PART II !!! uyeaaahhhh... 

dan filem2 lain yg bertengger di bioskop ...
ah semakin g sabar rasanyaaaaa....

btw, pagi ini kan ujan deres, en gueh dipinjemin payung sama nyokap...tapi apa daya payungnya hilaaaanngggg... *siap2 d omelin sama si mama* 

quote of the day "I'm sorry mom, I lost your payung" *pasang muka melas*

2 comments:

Leony said...

Udah liat list vendor2 gue ? Maybe membantu...

Plus tips gue juga, yang isinya salah satunya: Gak perlu ke pameran HAHAAHAHAHAHAHA....

Good luck!

ludovira said...

Eh mom's to be mampiiirrr...thx yaaa
Udh ciiii...
Tp karna pacar nan jaoh d mato,yg bisa satu tempat liat banyak vendor sekaligus cuma d pameran,emg harus dateng k pameran...hihihihi...
Biar g repot ceritahnyah...
Thx again ci...gud luck jg lahirannya

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo