Tuesday, October 30, 2012

After long weekend

heyhooo...
after liburan kemaren ceritanya gueh sakit .... *butuh pelukan pacar* ... kayaknya sih kecapean yaa, niatnya refreshing tapi keganggu nih tidurnya karna namanya pergi rame2 g bisa deh tidur cepet n teratur kayak biasanya...

Jadi ceritanya adalah gueh diajakin sama si om n tante beserta sepupu n pacar-pacarnya pergi ke CIKIDANG HUNTING RESORT di Sukabumi...dikarenakan sik om takut klo jalan ari jumat macetos, jadinya kita berangkat tengah malam...bener-bener jem 12 book, tapi emg kita mampir makan dulu si, abis itu perjalanan dari bekasi ke Cikidang  sampe di tempat jem stengah 5 pagi. Ngantuk parah...
Akhirnya kita tidur sampe jem 9-an en para sepupu berenang en gueh makan popmie *inih ga penting banget*...Selama nginep dsana kita 3 kali ganti cottage, dikarenakan soal booking an sik om yg ternyata engga langsung 2 malem jadi nyah nemplok sana sini deh, tapiiii keuntungannya jadi hampir sluruh wilayah resort bisa diliat karna kita pindah-pindah.... *ketawa bahagia* ... lebeh bener inih gueh...
Di hari sabtu kita pegi rafting *joged2uler* ... seruuuuu banget, tapi sayang debit aernya rendah....
cuma yg paling gueh g suka klo rafting itu sengaja di tebalikin *lirik sik an** ... masa malah sengaja pengen ditebalikin... aneh aje emang tuh bocah.... trus kesian sama  pacarnya sepupu gueh, tulang deket jempol kakinya jadi geser, gara-gara merosot pas sepupu gueh jatoh... *puk puk sel** ... smoga cepet sembuh ya dear...
En liburan diakhiri dengan rame-rame makan siang sore di Rumah Air Bogor Nirwana Residence... itu tuuuhhhhh... di sebelah JUNGLE ... suka tempatnya, makanannya juga enak koooo...

Liburan yang sangat menyenangkan...biarpun g jadi ke pameran, tapi bisa liburan bareng sama sik Lili.... *pelok sik Lili*

Ini foto para sepupu n pacarnya ....

Makasih ya om n tante liburannya...biarpun sekarang saya sakit.... hiks...hiks...mana mama lagi gadaaaa....*nangis di pojokan sambil garuk2 tembok*
dilanjutkan dengan menyanyi "mamaaaaaaaaa...kembalilah padakuuuuuu...."

Eh kayaknya salah deh...ah tak mengapa...

c u on the next post.... *dadah dadah sama para sepupu sambil tos*

2 comments:

Mel said...

hunting resort itu beneran bisa buat hunting??? bayangan gw udah kayak di pelem2 luar negeri gitu bisa deer hunting haha

ludovira said...

iyah katanya mel...
seorang 1,3 jt... klo gueh mah kagak ikutan deh,tp dy emg ada tempat en kendaraan buat berburunya...
kebanyakan kelinci, g tw klo yg gede2 gituh...
hahahaha

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo