Monday, August 6, 2012

ini sih cerita si mawar sama si anu

Saya berinisial MLP (please g usah mikir jorok) pokonya L itu berasal dari kata Ludovira, kemudian sebut saja saya MAWAR .. *nyengir* .. Saya dan si anu (lagi2 g usah mikir jorok deh) inisialnya adalah PY, tak perlulah tw kepanjangannya, g penting juga..*sadis*.. kalau begitu sebut saja dy si Mr. P (tuh kan jorok lagi.. ehhhh!!) g enak banget yak.

Ya sudahlah daripada repot mikirin sebutan..panggil aja saya Ludo n si anu Mr. Pit ..

cerita tentang LUDOPIT

(kemudian hening)
Kami ketemu pertama kali tanggal 2 Juli 2008, waktu itu sik Mr.Pit bersama teman-temannya menjemput diriku di rumah.. tapi kita berdua belum sama-sama kenal, bahkan belum tw sama sekali.. (bingung kan?? ko bisa jemput??)
Nah ceritanya begini nih, sebenernnya temen deket eike waktu kuliah sik ... sebut saja namanya Via (lhaaa emang namanya itu kali!!) lagi pedekete sama temennya si Mr. Pit inih, yah bisa dibilang yang djemput bukan saya tapi sik Via.. trus pasti muncul pertanyaan, kenapa djemputnya mesti drumah gueh?? klo nngebahas ituhnyah mah bukan cerita tentang ludopit lagi donk!! marilah kita lanjutkan cerita si Ludo n Mr. Pit. 
Kita itu beramai-ramai rencananya sih pergi ke Bandung, ya emang ke Bandung si kita perginya (hadeh...ini kenapa jadi muter-muter beginih dah ah) nah berangkatlah pan kita ke Bandung naek ngengngeng gebetannya si via tuh, pas d mobil sik Via ini menurunkan jurus mak comblangnya deh, dtanya2 sik Mr. Pit inih kan, sampe akhirnya Mr. Pit meminta nomer hape saya...saya sih nyante abis,sebutin ajah tuh nomernya (cieeee...sok sok jual mahal dikit lah). Yah singkat cerita kita semalem sehari di Bandung, menikmati suasana Bandung. Besok malemnya kita pulang tanpa sik Mr. Pit yg emang ngekos d Bandung.

Keesokan harinya munculah SMS di henpon saya yang isinya .... (lupa) hahahahahaha...
yah sejak saat itu sering ber sms ria dan mengirimkan testi d FRIENDSTER (dulu belom ade fesbuk apalagi twitter). Pokonya yang paling saya ingat ada isi SMS nyah yang mengajak saya maen lagi k Bandung, kemudian saya balas begini 
"Kalo ada jodohnya pasti gueh k Bandung lagi deh."
dan yang terjadi 3 hari setelah saya pulang dari Bandung, ada acara keluarga ke Ciater, dan sik Mr. Pit ini ngebela-belain ngejemput gueh di TANGKUBAN PERAHU (salah satu tempat kenangan kita nih!) dan kembalilah kita berjalan-jalan di kota Bandung berdua naik motooorrrr ..*uhuy*.. yg paling saya ingat adalah n selalu menjadi kenangan Mr. Pit mengajak saya k ROEMAH KOPI (one of my favorit place) dan mulailah kita ngobrol ngalor ngidul gada juntrungannya tuh.. sampe akhirnya eike di telp mama yg sudah mengharuskan saya menghampiri keluarga. Tapi belum stop sampe dsitu, pas si Mr. Pit nganterin saya ke elisabeth cihampelas (dimana keluarga saya lg belanja disono) karna saya males ceritanya untuk ikutan blanja (jd g pengen pisah gituh sama Mr. Pit..#acieeee), akhirnya kita berdua nunggu di depan elisabeth sambil duduk di emperan (macam yg punya toko ajah!!untung kagak diusir dah...) ngobrol-ngobrol .. nah nah nah nah nah, pas ngobrol-ngobrol itulah tiba-tiba si Mr. Pit ini nembak saya!!!! (trus gueh harus bilang wow gitu??) ... bused yak baru kenalan berapa hari.. 
Tapi eh tapi saya ga jawab dulu donk (teuteup jual mahal lah!!) .. anggap sajalah kita ngegantung .. stelah itu interaksi kita ber-SMS cukup sering n sudah mulai menjurus ke arah .. ehem ehem .. (stop thinking aneh2) ya kita jadi agak mesra gitu deh..

2 minggu kemudian ... (ceritanyah sinetron)
Saya dan teman-teman rombongan waktu ke bandung itu merencanakan jalan-jalan bersama lagi, kali ini kita mw ke anyer.. rencana sudah dipersiapkan segitu matengnya deh..ternyata eh ternyata sik Mr. Pit ini tidak bisa ikut (katanya) udah dibujuk dengan segala macem cara, tetep ajah menurut pengakuannya g bsa... kecewa g?? pasti lah, kecewa berat..soalnya kan ngarep gituh pada akhirnya bisa d tembak lagih terus jadian... hehehehehe (#ngarepbeuddahah).. tapi ya sudahlah yah..akhirnya rencana dilaksanakan, abs jemput saya, kita semua ngumpulah di kost-an sik Via ini, besok subuh-subuh baru deh berangkat...
setelah sampai di kost-an sik temen ini saya mendapatkan kejutan dengan kehadiran sik Mr. Pit yg udah ada di kost-an sik via dari sore ... (senyum-senyum bego deh sekarang) ... pokonya pada akhirnya kita ke anyer n ditembaklah gueh untuk yg kedua kalinya... so sweet, tpi bukan pas sunset, nembaknya tengah siang bolong sodara-sodara!!! Panas BE GE TE DAH!! tapi heeepppiiiiii...

uhuy... sok sweet banget kan...


yups...kita jadian tanggal 17 Juli 2008... ihiy, akhirnya punya pacar lagi...

karna pas staonan dilewatkan begitu sajah, jadi gueh kasih liat yg ...

2 taonan nih



3 taonan deh 



n sekarang kisah kita udah 4 tahun ...  foto 4 tahunnya kapan2 ajah masukin ke blog nyah ...

... OUR 4th LOVE STORY ...

yang akan di isi dengan mempersiapkan acara pernikahan kite... horraaaaayyy... walaupun sebenernya g pernah ada lamaran dari si pacar yang berbau romantis...

ikutin kisah kita seterusnya... yaaa ... ^^

0 comments:

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo